Sepakbola

Blunder Dua Kali, Gonzalo Higuain Dapat Piala Satire Buntut Laga AC Milan vs Juventus

Ulah Gonzalo Higuain, penyerang AC Milan saat melawan Juventus pada Minggu (11/11/2018) membuatnya mendapat Tapiro d'Oro

Blunder Dua Kali, Gonzalo Higuain Dapat Piala Satire Buntut Laga AC Milan vs Juventus
zimbio.com
Gonzalo Higuain 

TRIBUNNEWS.COM - Ulah Gonzalo Higuain, penyerang AC Milan saat melawan Juventus pada Minggu (11/11/2018) lalu mendapat sorotan.

Terbaru, ia mendapat penghargaan Tapiro d'Oro lantaran dua aksi blundernya hingga menyebabkan AC Milan kalah 0-2 dengan Juventus.

Baca: Berita Liga Italia - Kemarahan Higuain hingga Peluang Cristiano Ronaldo di Ballon dOr

Selain gagal mengeksekusi penalti, Higuain mendapat dua kartu kuning dalam waktu singkat pada menit ke-83 lantaran tidak dapat mengendalikan emosinya.

Dikutip Tribunnews dari BolaSport, Higuain mendapat penghargaan Tapiro d'Oro atau Tapir Emas dari Striscia La Notizia pada Rabu (14/11/2018).

Untuk diketahui, Tapiro d'Oro adalah penghargaan satire yang diberikan Striscia La Notizia kepada selebritis atau figur terkenal di Italia yang melakukan hal buruk atau memalukan.

Baca: Kapten AC Milan Ungkap Reaksi Gonzalo Higuain di Ruang Ganti Usai Dikartu Merah Saat Lawan Juventus

Jika saat pertandingan emosinya meledak-ledak, Higuain justru menerima piala berbentuk mamalia berhidung panjang dengan legawa, alih-alih membantingnya seperti salah satu penerima sebelumnya.

Pemain berjulukan El Pipita kemudian menjelaskan soal peristiwa yang membuatnya mendapat kartu merah karena melakukan protes secara berlebihan kepada wasit Paolo Mazzoleni.

"Insidennya terjadi seperti itu, memang begitulah karakter saya," kata Higuain.

"Dipukul (oleh pelatih Gennaro) Gattuso? Tidak," katanya.

"Saya justru senang karena menerima kasih sayang dari fan Milan, klub, dan kawan-kawan, yang mana membuat saya bangga," sambungnya.

Halaman
12
Editor: Facundo Chrysnha Pradipha
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved