Liga 1

'Wonderkid' Persipura Jadi Rebutan Banyak Klub, Oswaldo Lessa: Kami Punya Program Buat Dia

Timnas u-19 Qatar, Todd yang masuk pada babak kedua mampu tampil impresif dengan mencetak tiga gol

'Wonderkid' Persipura Jadi Rebutan Banyak Klub, Oswaldo Lessa: Kami Punya Program Buat Dia
Tribunnews.com/Abdul Majid
Pelatih Persipura Jayapura Oswaldo Lessa dan Elisa Yahya Basna dalam jumpa pers sebelum laga kontra Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (18/11/2018). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penampilan apik gelandang Persipura Jayapura, Todd Rivaldo Ferre saat membela timnas Indonesia U-19 di Piala AFC 2018 sempat menjadi sorotan publik.

Ketika menghadapi Timnas u-19 Qatar, Todd yang masuk pada babak kedua mampu tampil impresif dengan mencetak tiga gol dan mengubah skor akhir menjadi 5-6 bagi kemenangan Qatar.

Pelatih Persipura, Oswaldo Lessa Filho pun mengakui kualitas anak asuhnya tersebut. Bahkan, ia juga sempat mengatakan bahwa banyak tim yang menginginkan Todd.

“Untuk Todd (Rivaldo Ferre), dia punya kualitas bagus sekali banyak tim yang mau ambil dia,” kata Oswaldo Lessa dalam jumpa pers sebelum menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Minggu (18/11/2018).

Meski demikian, Lessa menegaskan masa depan Todd tetap berada di Persipura.

“Kami punya program untuk dia (Todd) di Persipura. Kami punya program supaya dia kuat dan bisa main taktik. Dia luar biasa dan masih muda. Dia harus cepat belajar, saya pikir dia sangat bisa,” ujarnya.

Usai membela Timnas U-19, Todd Rivaldo Ferre pun sudah kembali memperkuat Persipura.

Dan besok, Todd bakal dimainkan Oswaldo Lessa saat menghadapi Bhayangkara FC di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (19/11/2018).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved