Mata Najwa Masuk Daftar Trending Usai Bongkar Borok Sepak Boa Indonesia

Membahas soal bobroknya sepak bola di Indonesia, program Mata Najwa bertajuk PSSI Bisa Apa viral dan trending.

Mata Najwa Masuk Daftar Trending Usai Bongkar Borok Sepak Boa Indonesia
Grafis Tribunwow/Kurnia Aji Setyawan
Najwa Shihab 

TRIBUNNEWS.COM - Membahas soal bobroknya sepak bola di Indonesia, program Mata Najwa bertajuk PSSI Bisa Apa viral dan trending.

Permasalahan yang terus terjadi dalam organisasi Persatuan Sepak Bola Indonesia (PSSI) masih menjadi momok bagi perkembangan sepak bola di Nusantara.

Najwa Shihab menyoroti problematika yang membayangi dunia sepak bola Indonesia.

Dalam program Mata Najwa bertajuk 'PSSI Bisa Apa?', Najwa Shihab mengajak berbagai tokoh untuk membongkar bobroknya persepak bolaan Indonesia.

Baca: Ed Sheeran Bakal Konser di SUGBK, Salah Satu Stadion dengan Pencahayaan Terbaik di Dunia

Baca: Masa Lalu Kevin Sanjaya Disoroti Ng Weng Chi

Mulai dari mafia sepak bola, sindikat pengaturan skor, dan sepak bola gajah yang ternyata sudah sangat parah menjangikiti sepak bola Indonesia.

Pada acara Mata Najwa itu, Najwa Shihab dengan beberapa narasumber membahas tentang kebobrokan Liga sepakbola di tanah air serta nama-nama yang disebut ‘mendalangi’ pengaturan skor.

Bahasan PSSI Bisa Apa di acara Mata Najwa ini sepertinya sangat dinantikan oleh netizen Indonesia yang sebelumnya hanya bisa berkoar-koar di sosial media.

PSSI saat ini tengah disoroti bukan karena menuai prestasi, melainkan catatan hitam yang ditorehkan beberapa bulan ke belakang.

Mulai dari suporter Persija yang tewas saat menonton pertandingan, keterpurukan timnas di ajang internasional, hingga jabatan ganda ketuanya, Edy Rahmayadi. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved