Liga Inggris

Southampton vs Manchester United: Tertinggal 2-0 Lebih Dahulu, MU Bisa Paksakan Laga Berakhir Seri

Manchester United meraih hasil imbang 2-2 menghadapi Southampton pada pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton.

Southampton vs Manchester United: Tertinggal 2-0 Lebih Dahulu, MU Bisa Paksakan Laga Berakhir Seri
Twitter @premierleague
Kiper Manchester United, David de Gea gagal menjangkau bola hasil tendangan bebas pemain Southampton, Cedric Soares dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United meraih hasil imbang 2-2 menghadapi Southampton pada pekan ke-14 Liga Inggris.

Manchester United bertandang ke markas Southampton di Stadion St Mary's, Southampton, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.

Kemenangan menjadi target Manchester United kali ini demi merangsek ke posisi empat besar di klasemen Premier League.

Namun, Manchester United harus menghadapi krisis lini pertahanan saat melawan Southampton.

Victor Lindelof dan Eric Bailly absen, sementara Chris Smalling dan kapten Antonio Valencia masih lelah setelah dimainkan kontra BSC Young Boys di Liga Champions tengah pekan ini.

Jose Mourinho mencoba mengutak-atik komposisi skuatnya dengan memainkan gelandang bertahan muda Scott McTominay untuk menemani Phil Jones di pos bek tengah.

Nyatanya, koordinasi keduanya bersama Ashley Young dan Luke Shaw di lini pertahanan belum terlalu padu.

Pemain Southampton, Stuart Armstrong (kiri) menendang bola yang berbuah gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.
Pemain Southampton, Stuart Armstrong (kiri) menendang bola yang berbuah gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Hal itu menyebabkan gawang The Red Devils jebol secara cepat oleh gol Stuart Armstrong pada menit ke-13.

Tujuh menit berselang, gawang Kiper Terbaik Liga Inggris musim lalu, David de Gea, kembali bergetar via tendangan bebas Cedric Soares.

Pemain Southampton, Cedric Soares (ketiga kiri) melakukan tendangan bebas yang berbuah gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB.
Pemain Southampton, Cedric Soares (ketiga kiri) melakukan tendangan bebas yang berbuah gol ke gawang Manchester United dalam laga pekan ke-14 Liga Inggris di Stadion St Mary's, Southampton, Inggris, Minggu (2/12/2018) dini hari WIB. (Twitter @premierleague)

Namun begitu, mereka tak tinggal diam dan mampu menipiskan ketertinggalan melalui Romelu Lukaku saat laga menginjak menit ke-33.

Halaman
123
Editor: Sapto Nugroho
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved