Breaking News:

Liga 1

Pelatih Kalteng Putra Ungkap Keinginan Rekrut Marko Simic Usai Timnya Promosi ke Liga 1

Kas Hartadi angkat bicara soal keinginan timnya mendatangkan bomber impor kelas wahid yang kini memperkuat Persija Jakarta, Marko Simic.

Kompas.com/Garry Andrew Lotulung
Selebrasi penyerang Persija Jakarta, Marko Simic seusai membobol gawang Persipura Jayapura dalam laga lanjutan Liga 1 2018 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Jumat (25/5/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Seusai memastikan satu tiket untuk promosi ke Liga 1 pada musim depan, pelatih Kalteng Putra, Kas Hartadi, angkat bicara soal keinginan timnya mendatangkan bomber asing milik Persija Jakarta, Marko Simic.

Sebelumnya, Kalteng Putra sukses mengungguli Persita Tangerang pada laga perebutan peringkat ketiga ajang Liga 2 2018 dengan skor 2-0 di Stadion Pakansari, Cibinong, Kabupaten Bogor, Selasa (4/12/2018).

Dua gol Kalteng Putra ke gawang Persita Tangerang pada laga ini disumbangkan oleh Dendi Maulana (12') dan I Made Wirahadi (19').

Selepas pertandingan, Kas Hartadi angkat bicara soal keinginan timnya mendatangkan bomber impor kelas wahid yang kini memperkuat Persija Jakarta, Marko Simic.

"Soal hal itu (mendatangkan Marko Simic, red), kami akan bicarakan dahulu bersama manajemen," ujar Kas Hartadi, pada sesi jumpa pers seusai pertandingan, Selasa (4/12/2018).

"Karena untuk urusan mendatangkan pemain harus ada diskusi dengan manajemen terlebih dahulu," katanya menambahkan.

Selain itu, Kas Hartadi juga menjelaskan soal kontraknya bersama Laskar Isen Mulang yang akan segera berakhir. Menurut Kas, kontraknya akan segera usai pada bulan Desember mendatang.

"Yang jelas, kontrak saya bersama Kalteng Putra akan habis pada bulan Desember ini," ucapnya.

"Soal diperpanjang atau tidak, saya belum tahu. Saat ini saya masih menunggu komunikasi dengan pihak manajemen Kalteng Putra," jelasnya.

Diakui pula oleh pelatih berusia 47 tahun itu, ia masih memiliki hasrat untuk melanjutkan kerja sama dengan Kalteng Putra.

Kebersamaan selama dua tahun yang telah terjalin menjadi alasan di balik keinginan pelatih asal Solo itu untuk bertahan bersama Kalteng Putra.

"Sebetulnya, saya ingin bertahan di Kalteng Putra putra karena saya sudah dua musim melatih di sini," ujarnya.

Dengan kemenangan ini, Laskar Isen Mulang menemani PSS Sleman dan Semen Padang yang telah lebih dulu memastikan tiket untuk naik kasta pada musim depan.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved