Breaking News:

Liga 1

Gubernur Sulsel Berikan Kejelasan Soal Stadion Baru PSM Makassar

Kabar itu disampaikan ke suporter yang hadir dalam laga PSM Makassar melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018).

Editor: Husein Sanusi
TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR
Gubernur Sulsel Nurdin Abdullah (tengah) bersama Wali Kota Makassar Mohammad Ramdhan Pomanto (kanan) mendengarkan penjelasan Direktur Utama PT Pelabuhan Indonesia (Pelindo) IV Farid Padang (kiri) saat acara soft launching Makassar New Port tahap I di Jl Sultan Abdullah Raya, Buloa Tallo, Makassar, Sulsel, Jumat (2/11). Makassar New Port tahap I yang menggunakan biaya sebesar Rp2,5 triliun tersebut resmi beroperasi dan melakukan ekspor 'direct call' perdana dengan rute Makassar ke Eropa dan Amerika. TRIBUN TIMUR/SANOVRA JR 

TRIBUNNEWS.COM - Gubernur Sulawesi Selatan, Muhammad Nurdin Abdullah memberikan kejelasan soal Stadion Barombong yang akan menjadi markas PSM Makassar musim depan. 

Kabar itu disampaikan ke suporter yang hadir dalam laga PSM Makassar melawan PSMS Medan di Stadion Andi Mattalatta, Minggu (9/12/2018).

Orang nomor satu di Sulawesi Selatan itu mengatakan, jika arena kebanggaan warga Makassar, Stadion Barombongakan segera selesai.

Namun, mendengar kabar Stadion Barombong akan selesai dibangun suporter PSM mendapat hadiah kurang bagus dari timnya.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved