Liga 1 2018

Perjalanan Rohit Chand: dari Sensasi Nepal hingga Rebutan Duo London Utara

Butuh perjuangan panjang bagi Rohit untuk bisa meraih kesuksesan. Ia bahkan sempat ditawari trial oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur pada 2011.

Perjalanan Rohit Chand: dari Sensasi Nepal hingga Rebutan Duo London Utara
FERI SETIAWAN/SUPERBALL.ID
Gelandang asing Persija Jakarta, Rohit Chand hendak melepas umpan ke rekannya saat laga melawan Persela Lamongan di SUGBK, Jakarta, Selasa (20/11/2018). 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain asal Nepal, Rohit Chand baru saja terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2018 setelah mengalahkan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, dan gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim. Namun siapa sangka, perjalanan karier pemain 26 tahun tersebut bak roller coaster.

Persija Jakarta baru saja memastikan meraih juara Liga 1 2018 usai mengalahkan Mitra Kukar dengan skor 2-1 pada pekan ke-34 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Minggu (9/12/2018).

Melengkapi gelar Persija, Rohit Chand juga terpilih sebagai pemain terbaik Liga 1 2018 setelah mengalahkan penyerang Persebaya Surabaya, David da Silva, dan gelandang PSM Makassar, Wiljan Pluim.

Baca Juga: Cristiano Ronaldo: Juventus Layaknya Keluarga, Tak Seperti Real Madrid

Pemain asal Nepal itu mendapatkan trofi oleh tim Technical Study Grup Liga 1 2018.

Ia tampil dalam 31 laga bersama Persija Jakarta musim ini dan mencetak 3 gol dan 2 assist.

Butuh perjuangan panjang bagi Rohit untuk bisa meraih kesuksesan. Ia bahkan sempat ditawari trial oleh Arsenal dan Tottenham Hotspur pada 2011.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved