21 Hari Terapung di Laut, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Kenang Kembali Tsunami Aceh

Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini, mengenang kejadian bencana tsunami yang melanda wilayah Aceh yang terjadi 14 tahun lalu.

21 Hari Terapung di Laut, Anak Angkat Cristiano Ronaldo Kenang Kembali Tsunami Aceh
goal.com
Momen perjumpaan Cristiano Ronaldo dan Martunis di Lisbon, Selasa (1/9/2015) kemarin. Ibu kota portugal itu merupakan lokasi di mana Martunis saat menimba ilmu sepakbola di akademi Sportng Lisbon. 

TRIBUNNEWS.COM - Anak angkat Cristiano Ronaldo, Martunis Sarbini, mengenang kejadian bencana tsunami yang melanda wilayah Aceh yang terjadi 14 tahun lalu.

Martunis Sarbini adalah satu dari sekian orang yang berhasil selamat dari bencana tsunami Aceh.

Kisah Martunis Sarbini yang akhirnya menjadi anak angkat Cristiano Ronaldo berawal dari usaha kerasnya untuk bertahan hidup di tengah bencana dahsyat tersebut.

Kini setelah 14 tahun, anak angkat Cristiano Ronaldo tersebut kembali mengenang bencana besar yang terjadi pada 26 Desember 2004.

Martunis mengenang tragedi tersebut dengan mengunggah foto dirinya bersama Cristiano Ronaldo di akun Instagram miliknya.

"(26 Desember 2004) 14 Tahun sudah berlalu. Al-Fatihah untuk seluruh korban Tsunami, semoga mereka tenang di alam sana dan Allah menempatkan mereka di Surganya..Amin Ya Rabbal Alamin," tulisnya dalam keterangan foto.

Kronologi Martinus dapat bertahan hidup dan diangkat anak oleh Ronaldo

Martunis menceritakan pengalamannya bertahan hidup dalam sebuah acara di stasiun televisi swasta pada November lalu.

Ia mengatakan bahwa dirinya mengandalkan benda-benda yang terapung agar bisa hidup 21 hari pada waktu itu. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved