Hanya Ada Satu Pemain yang Bisa Hentikan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Juventus di Liga Italia

Fabio Cannavaro mengatakan hanya ada satu pemain yang bisa menghentikan ganasnya dominasi Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

Hanya Ada Satu Pemain yang Bisa Hentikan Dominasi Cristiano Ronaldo dan Juventus di Liga Italia
zimbio.com
Cristiano Ronaldo selamatkan Juventus saat dijamu Atalanta 

TRIBUNNEWS.COM - Mantan pemain timnas Italia, Fabio Cannavaro mengatakan hanya ada satu pemain yang bisa menghentikan ganasnya dominasi Juventus dan Cristiano Ronaldo di Liga Italia.

Keganasan Cristiano Ronaldo di lapangan sukses membuat Juventus mencatatkan rekor tak terkalahkan di Liga Italia musim 2018/2019.

Sebelum kedatangan Ronaldo, Liga Italia sebenarnya sudah terlihat berat sebelah saat melihat daftar peraih scudetto yang selalu diisi oleh Juventus dalam tujuh musim terakhir.

Merapatnya CR7 ke Bianconeri pun membuat kesenjangan semakin lebar. Hingga paruh musim, Juve menjadi satu-satunya tim yang tak terkalahkan (17 menang, 2 imbang).

Efek Ronaldo pun terlihat karena punya kontribusi gol yang signifikan, yaitu terlibat dalam 50 persen gol yang diciptakan Juventus di Serie A musim ini (14 gol dan 5 assist).

Klub-klub liga Italia yang lain juga tampak kesulitan untuk mengimbangi laju Juventusdalam meraih gelar Juara Liga Italia.

Napoli yang dalam beberapa musim terakhir menjadi pesaing terdekat dalam perburuan gelar juara sudah ketinggalan 9 poin di tempat kedua.

Napoli menelan 3 kekalahan, 14 menang dan 2 hasil imbang. >>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI<<<

Editor: Hery Prasetyo
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved