Soccer Style

Vanessa Angel Digrebek Polisi atas Dugaan Terlibat Prostitusi Online, Lihatlah Pesonanya!

Dua artis cantik Vanessa Angel dan temannya berinisial AV ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2019).

Vanessa Angel Digrebek Polisi atas Dugaan Terlibat Prostitusi Online, Lihatlah Pesonanya!
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Artis peran Vanessa Angel berpose saat ditemui pada acara peluncuran klinik kecantikan di Jakarta, Rabu (19/12/2018). Vanessa Angel merasa tidak peduli dengan tanggapan orang tentang seringnya bergonta-ganti pacar karena menurutnya itu hal yang wajar untuk mencari pasangan yang cocok dijadikan pendamping hidupnya. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.COM - Dua artis cantik Vanessa Angel dan temannya berinisial AV ditangkap Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim, pada Sabtu (5/1/2019).

Mereka diamankan saat penggerebekan di sebuah hotel di Surabaya yang disalahgunakan sebagai ajang transaksi prostitusi yang melibatkan artis cantik dan terkenal.

Dua artis bersama pihak manajernya dan mucikari turut diamankan di dalam hotel tersebut.

Pantauan di lokasi, iring-iringan mobil anggota bersama pelaku prostitusi itu perlahan masuk ke halaman Subdit V Siber Ditreskrimsus Polda Jatim.

Baca: Saddil Ramdani Jadi Pemain Termahal Setelah Berlabuh ke Klub Malaysia

Baca: Alasan Jaimerson da Silva dan Teco Berpotensi Pindah ke Bali United

Dua wanita cantik yang diduga sebagai mucikari prostitusi artis terselubung mulai terlihat membuka pintu turun dari mobil.

Mereka tampak tergopoh-gopoh sembari menutup wajahnya mengindari sorotan kamera awak media yang saat itu telah menunggu kedatangannya.

Tidak ada satupun kata yang keluar dari bibir manis artis VA tersebut.

Wadirreskrimsus Polda Jatim, AKBP Arman Asmara Syarifuddin membenarkan artis VA ditangkap lantaran diduga terlibat kejahatan asusila prostitusi online.

"Mereka (Artis VA) bersama pria bukan suami istri ditangkap saat berhubungan badan," ungkapnya di Mapolda Jatim. BACA SELENGKAPNYA DI SINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved