Breaking News:

Liga 1

Bobotoh Buat Petisi Tolak Perekrutan Srdjan Lopicic

Tak lama setelah diumumkan sebagai pemain anyar para Rabu (9/1/2019), suporter Persib Bandung langsung memberikan reaksi keras

Editor: Husein Sanusi
SUCI RAHAYU/BOLASPORT.COM
Mantan gelandang Borneo FC, Srdan Lopicic, saat tampil dalam perebutan tempat ketiga Piala Gubernur Kaltim 2018 melawan Persebaya Surabaya di Stadion Palaran Samarinda, Kalimantan Timur, Minggu (03/04/2018) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Keputusan manajemen dan tim pelatih Persib Bandung untuk mendatangkan Srdjan Lopicic tampaknya menuai protes dari kalangan suporter.

Tak lama setelah diumumkan sebagai pemain anyar para Rabu (9/1/2019), suporter Persib Bandung langsung memberikan reaksi keras.

Salah satu ungkapan kekecewaan ini mereka luapkan lewat sebuah petisi berjudul "Tolak Lopicic" di laman change.org.

Awalnya, petisi ini muncul pada salah satu akun twitter Viking Frontline, @v_frontline_pc. Kemudian, setelah ditelusuri, petisi ini diciptakan oleh Joe Durban yang ditujukan kepada PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), perusahaan yang menaungi tim berjulukan Maung Bandung itu.

Dalam narasinya, Joe menganggap perekrutan Lopicic membuktikan tidak adanya ambisi manajemen dalam menyambut liga musim depan.

BACA SELENGKAPNYA DI SINI 

Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved