Liga Malaysia

Kedah FA Terima trofi Unity Shield dari Perdana Menteri Kedah dan Perdana Menteri Perak

Pemain jebolan Liga 1 2018 kembali menunjukkan sinarnya di Liga Malaysia. Kali ini, Kedah FA yang menikmati efek positif dari eks pemain Liga 1.

Kedah FA Terima trofi Unity Shield dari Perdana Menteri Kedah dan Perdana Menteri Perak
bolasport.com
Jonathan Bauman dan Fernando Rodriguez pemain Kedah FA 

TRIBUNNEWS.COM, KEDAH - Pemain jebolan Liga 1 2018 kembali menunjukkan sinarnya di Liga Malaysia. Kali ini, Kedah FA yang menikmati efek positif dari eks pemain Liga 1.

Kedah FA mempersiapkan timnya dengan melakoni laga uji coba bertajuk "Unity Shield" melawan Perak pada hari Minggu (13/1/2019) di Stadion Darul Aman, Alor Setar.

Pada pertandingan itu, pelatih Kedah FA, Aidil Shahrin, kembali memberi kepercayaan kepada para pemain anyarnya yang mayoritas merupakan jebolan Liga 1 sebagai starter.

Skuat berjuluk Elang Merah itu harus tertinggal terlebih dahulu lewat gol yang dicetak oleh striker Perak, Leandro dos Santos, pada menit ke-7.

Setelah tertinggal, Kedah FA mulai bangkit. Beberapa kali percobaan mantan penyerang Persib Bandung, Jonathan Bauman, mampu membahayakan gawang Perak.

Gol yang ditunggu-tunggu Kedah FA akhirnya tercipta pada menit ke-67, sepakan penalti mantan penyerang Mitra Kukar, Fernando Rodriguez, berbuah gol penyama kedudukan.

Sekitar lima menit berselang, Kedah FA berbalik unggul lewat gol pemain pengganti Syahrul Azwari. Skor 2-1 pun menjadi hasil akhir pertandingan tersebut.

Berkat kemenangan atas Perak, Kedah FA menerima trofi Unity Shield dari Perdana Menteri Kedah Datuk Seri Mukhriz Mahathir dan Perdana Menteri Perak Ahmad Faizal Azumu.

Keberhasilan ini membuat pasukan Aidil Shahrin terus meraih hasil positif pada laga pramusim.

Sebelumnya, mereka juga sukses mengalahkan Kelantan FA dengan skor telak 4-1.

Catatan positif juga diraih sang striker anyar Fernando Rodriguez yang sudah mencatatkan tiga gol dalam dua pertandingan bersama Kedah FA.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved