Liga Perancis

Paris Saint-Germain Siap Melepas Adrien Rabiot

Manuver Paris Saint-Germain untuk melepas Adrien Rabiot lebih cepat bisa membuat Barcelona mengulangi kegagalan mendatangkan pemain idaman.

Paris Saint-Germain Siap Melepas Adrien Rabiot
gettyimages.ie
Adrien Rabiot 

TRIBUNNEWS.COM, PARIS - Manuver Paris Saint-Germain untuk melepas Adrien Rabiot lebih cepat bisa membuat Barcelona mengulangi kegagalan mendatangkan pemain idaman.

Paris Saint-Germain (PSG) sudah tidak memiliki harapan untuk bisa menahan gelandang mereka, Adrien Rabiot, lebih lama di Stadion Parc des Princes.

Kontrak Adrien Rabiot dengan PSG memang akan berakhir pada musim panas mendatang. Sang pemain pun sudah memutuskan untuk hengkang.

Adalah Barcelona, klub yang disebut-sebut bakal dibela Rabiot pada musim kompetisi mendatang. Kesepakatan verbal antara kedua belah pihak diyakini sudah terjadi.

PSG sendiri sudah bersiap-siap untuk mendepak Rabiot dari tim utama semenjak sang pemain menolak untuk memperpanjang masa baktinya.

Tidak hanya mendepak dari skuat inti, PSG juga ingin segera menyediakan pintu keluar bagi Rabiot pada pertengahan musim ini.

PSG disebut akan melepas Rabiot pada bursa transfer Januari ini dengan banderol 15 juta euro.

Bagi PSG, keputusan melepas Rabiot lebih cepat bisa memberikan keuntungan secara finansial ketimbang harus melepasnya secara bebas transfer pada akhir musim.

Sementara di sisi lain, Manuver Le Parisiens tersebut bisa saja meningkatkan kembali persaingan klub-klub peminat kepada Rabiot.

Selain El Barca yang menunjukkan ketertarikan, ada juga tim-tim besar lainnya seperti Bayer Muenchen, Chelsea, hingga Manchester City.

Lebih-lebih, pemain berkebangsaan Prancis tersebut memberi indikasi belum adanya kesepakatan resmi dengan Barcelona, meski di satu sisi juga ingin bergabung.

Trauma La Blaugrana saat gagal mendapatkan Antoine Griezmann pada musim panas lalu pun bisa kembali kambuh jika Rabiot justru berlabuh ke tim lainnya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved