Liga Inggris

Pakai 'Pancingan' Paul Pogba, Man United Serius Tampung Douglas Costa yang Jarang Main di Juventus

Manchester United bakal menggoda Juventus dengan iming-iming menyerahkan Paul Pogba untuk merekrut Douglas Costa

Pakai 'Pancingan' Paul Pogba, Man United Serius Tampung Douglas Costa yang Jarang Main di Juventus
zimbio.com
Douglas Costa 

TRIBUNNEWS.COM - Manchester United dikabarkan serius ingin menampung winger Douglas Costa setelah jarang dimainkan Juventus.

Dilansir BolaSport.com dari laman Calciomercato, Manchester United melirik Douglas Costa untuk didatangkan dari Juventus pada bursa transfer Januari 2019.

Kabar ini dikuatkan laporan media Italia, Tuttosport, yang mengklaim bahwa Manchester United bakal menggoda Juventus dengan iming-iming menyerahkan Paul Pogba.

Perihal yang membuat Manchester United yakin punya peluang merekrut Douglas Costa adalah jatah main terbatas yang diberikan Juventus.

Sejak Juve mendatangkan Cristiano Ronaldo, kesempatan tampil yang diberikan kepada pemain 28 tahun itu menjadi semakin berkurang.

Pasalnya, kedua sisi sayap penyerangan tim yang bisa dia tempati kini harus diserahkan kepada Ronaldo dan Paulo Dybala.

Bahkan, andai salah satu dari dua pemain itu absen, ia masih harus bersaing dengan Federico Bernardeschi dan Juan Cuadrado.

Hingga Liga Italia telah menghelat 19 laga, Douglas Costa baru empat kali diturunkan Juve sebagai starter dalam total 14 penampilan.

Adapun salah satu kendala yang dihadapi Manchester United adalah keengganan I Bianconeri melepas Costa pada bursa transfer musim dingin.

Sebab, manajemen Juventus baru saja mengeluarkan dana 40 juta euro (sekitar Rp644,2 miliar), kepada Bayern Muenchen pada Juli tahun lalu guna mempermanenkan status kepemilikan Costa.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved