Piala AFF U22 2019

Kurang Maksimal saat Seleksi, Hanif Sjahbandi Pasrah dengan Pilihan Pelatih Timnas U-22 Indonesia

Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku masih belum maksimal saat menjalani seleksi Timnas U-22 Indonesia selama dua pekan terakhir.

Kurang Maksimal saat Seleksi, Hanif Sjahbandi Pasrah dengan Pilihan Pelatih Timnas U-22 Indonesia
Tribunnews/Abdul Majid
Gelandang Timnas U-22 Indonesia, Hanif Sjahbandi diwawancarai awak media usai melakukan latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) pagi. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Arema FC, Hanif Sjahbandi mengaku masih belum maksimal saat menjalani seleksi Timnas U-22 Indonesia selama dua pekan terakhir yang tepusat di Kompleks Gelora Bung Karno (GBK), Senayan, Jakarta Pusat.

Untuk itu, Hanif Sjahbandi menyerahkan segala keputusan kepada pelatih Indra Sjafri apakah dirinya terpilih masuk ke dalam 30 pemain Timnas U-22 Indonesia.

Baca: Osvaldo Haay Berharap Ezra, Egy, dan Saddil Bisa Cepat Bergabung dengan Timnas U-22 Indonesia

“Kalau saya pribadi sih belum, masih jauh. Cuma kita baru dua minggu juga kan bareng, jadi ada proses penyesuaian juga. Semoga ke depannya lebih baik dari yang sekarang. Bisa saling mengerti satu sama lain,” kata Hanif Sjahbandi usai menjalani latihan di Stadion Madya, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (19/1/2019) pagi.

“Ya, pasti, teman-teman juga merasakan seperti itu, berikan yang terbaik. Lolos atau tidak itu rezeki ya, sudah ada yang atur,” ujar Hanif Sjahbandi.

Baca: Indra Sjafri: Ezra Walian, Egy Maulana, dan Saddil Ramdani akan Bergabung ke Timnas U-22 Indonesia

Pada seleksi Timnas U-22 Indonesia ini, Hanif Sjahbandi bersaing dengan pemain lain yang berposisi sama seperti dirinya, antara lain Jayus Hariono, Gian Zola, Wahyudi Hamisi, Kadek Agung, Lutfi Kamal, Sani Rizky.

Dan setidaknya akan ada lima pemain Timnas U-22 Indonesia yang bakal dipulangkan Indra Sjafri, sedangkan tiga pemain yang masih berada di luar negeri yakni Egy Maulana Vikri, Ezra Walian, dan Saddil Ramdani masih ditunggu kehadirannya.

Baca: Seleksi Timnas U-22 Indonesia: Cetak Gol Bukan Tolok Ukur Penilaian Indra Sjafri terhadap Striker

Sementara itu, untuk pengumuman 30 pemain Timnas U-22 Indonesia jelang berlaga di Piala AFF U-22 2019 akan Indra Sjafri beberkan pada Sabtu ini, lantaran Senin depan pelatih berdarah Minang itu sudah mulai menerapkan program latihan khusus. (*)

Penulis: Abdul Majid
Editor: Sapto Nugroho
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved