Liga 1 2019

Persela Lamongan Resmi Merekrut Empat Pemain Muda untuk Kompetisi 2019

Persela Lamongan resmi merekrut empat pemain muda termasuk di antaranya jebolan SKO Ragunan untuk memperkuat tim pada musim 2019.

Persela Lamongan Resmi Merekrut Empat Pemain Muda untuk Kompetisi 2019
bolasport.com
Muhammad Ridwan dan Hambali Tolib, dua dari empat pemain muda Persela Lamongan 

TRIBUNNEWS.COM, LAMONGAN - Persela Lamongan resmi merekrut empat pemain muda termasuk di antaranya jebolan SKO Ragunan untuk memperkuat tim pada musim 2019.

Persela Lamongan telah mendatangkan tiga pemain jebolan SKO Ragunan Jakarta ditambah satu nama dari Perssu Sumenep.

Ketiga pemain lulusan SKO Ragunan yang direkrut oleh manajemen Persela Lamongan, yaitu Reza Agus Febrian, Muhammad Ridwan, dan Muhammad Hambali Tolib.

Sedangkan satu nama lain didatangkan Persela Lamongan dari Perssu Sumenep yakni Achmad Arthur Sena yang berposisi sebagai gelandang.

Reza merupakan mantan kiper Bali United U-19, sedangkan Ridwan (striker) dan Hambali (gelandang serang) adalah eks pemain Sriwijaya FC U-19.

Kini, ketiganya telah dipersatukan kembali oleh Laskar Joko Tingkir pada musim 2019.

"Saya bangga bisa bergabung dengan salah satu tim hebat di Indonesia. Banyak pemain muda potensial bermunculan dari tim ini. Saya rasa Persela bisa menjadikan pemain bisa menjadi luar biasa," ucap Ridwan dikutip dari laman resmi Persela, Minggu (20/1/2019).

Keempat pemain ini dinilai memiliki kelebihan dan layak untuk bergabung dengan Persela musim depan.

"Mereka kami rekrut setelah mendapatkan rekomendasi dari pelatih Aji Santoso sesuai kebutuhan tim. Masing-masing mempunyai kelebihan skill dan keterampilan sebagai pesepak bola profesional," kata Manajer Persela, Edy Yunan Ahmadi.

Tentu, kehadiran empat pemain tersebut akan menjadi warna baru bagi kedalaman skuat Persela yang telah ditinggal oleh Saddil Ramdani, Dendy Sulistyawan beserta empat pemain asing musim lalu.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved