Liga Inggris

Chelsea Lakukan Kesalahan yang Tak Penting Saat Dikalahkan Arsenal kata Marcos Alonso

Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, menilai ia dan rekan-rekan setimnya telah melakukan kesalahan tak penting saat kalah dari Arsenal dalam laga lanjutan

Chelsea Lakukan Kesalahan yang Tak Penting Saat Dikalahkan Arsenal kata Marcos Alonso
zimbio.com
Marcos Alonso 

TRIBUNNEWS.COM, LONDON - Bek kiri Chelsea, Marcos Alonso, menilai ia dan rekan-rekan setimnya telah melakukan kesalahan tak penting saat kalah dari Arsenal dalam laga lanjutan Liga Inggris.

Marcos Alonso menilai Chelsea memang tak layak menang saat takluk 0-2 dari Arsenal, Sabtu (19/1/2019) dalam gameweek ke-23 Liga Inggris di Stadion Emirates.

Sebab, Marcos Alonso menganggap ia dan rekan setim di Chelsea tidak mampu menunjukkan kedisiplinan melawan Arsenal.

Hal itu membuat gawang Chelsea yang dijaga Kepa Arrizabalaga harus terkoyak dua kali karena aksi Alaxandre Lacazette (14') dan Laurent Koscielny (39').

"Kami menciptakan kesalahan konyol," ucap Marcos Alonso.

"Kami memancing mereka untuk mendapatkan kepercayaan diri lalu datang dan menekan kami. Pada babak kedua kami sudah mencoba (bangkit).

"Namun, itu sudah terlambat dan kami tidak mampu menciptakan gol. Ketika kalah, Anda akan belajar," ujarnya melanjutkan

Alonso menambahkan, The Blues harus menganalisis pertandingan tersebut demi melakukan perbaikan tim secepat mungkin, sebab tak ada waktu lagi untuk berpikir.

Pasalnya, mereka harus menjamu Tottenham Hotspur di Stadion Stamford Bridge dalam leg kedua semifinal Piala Liga Inggris, Kamis (24/1/2019) atau Jumat mulai pukul 02.45 WIB.

"Kami harus bertarung empat hari berselang dan itu adalah kesempatan yang bagus," ujar Marcos Alonso.

"Kami memang telah menyia-nyiakan pertandingan melawan Arsenal dan sekarang kami harus bekerja dengan keras untuk tetap bertahan di zona Liga Champions dan memenangi laga ke depan.

"Itu harus memotivasi kami," ujar bek 28 tahun asal Spanyol ini menandaskan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved