Liga 1

Persebaya Surabaya Main Pressing tak Sulit Bagi Hansamu Yama

Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menyebut hanya masalah waktu bagiHansamu Yama membuktikan kualitasnya.

Persebaya Surabaya Main Pressing tak Sulit Bagi Hansamu Yama
http://jatim.tribunnews.com/
Hansamu Yama berseragam latihan Persebaya pada Senin (21/1/2019) 

TRIBUNNEWS.COM, SURABAYA - Asisten Pelatih Persebaya Surabaya, Bejo Sugiantoro menyebut hanya masalah waktu bagi Hansamu Yama membuktikan kualitasnya.

Bejo Sugiantoro yang dulunya adalah bek andalan di Persebaya Surabaya yakin, Hansamu Yama, yang merupakan mantan kapten Timnas Indonesia U-19 tersebut bisa padu dengan permainan Bajul Ijo.

Sehingga bek berusia 24 tahun itu bisa diturunkan melawan Persinga Ngawi di leg pertama babak 32 besar Piala Indoensia 2018 pada 30 Januari 2019.

“Semua tahu siapa Hansamu, Yang penting dia bisa kenali pasangannya, entah sama Andri, Syaifuddin, Dutra atau Rian,” jelas Bejo Sugiantoro, Senin (21/1/2019).

Bejo Sugiantoro percaya Hansamu Yama bisa segera beradaptasi dengan cara bermain Persebaya Surabaya, yang berbeda dengan gaya bermain klub lamanya, Barito Putera.

Pasalnya, Persebaya Surabaya punya gaya bermain khas dengan pressing ketat, yang membuat lawan kesulitan untuk mengembangkan permainan.

“Jadi semua harus seperti ini, karena cara main kita tidak sama di Barito. Kita kan main pressing,” pungkasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved