Liga Spanyol

Real Madrid Prioritaskan Gaet Eden Hazard di Awal Musim Depan

Real Madrid berniat untuk habis-habisan mengejar Eden Hazardsetelah mereka tidak lagi meminati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Real Madrid Prioritaskan Gaet Eden Hazard di Awal Musim Depan
Twitter @premierleague
Pemain Chelsea, Eden Hazard merayakan golnya ke gawang Brighton and Hove Albion FC dalam laga pekan ke-17 Liga Inggris di Stadion The American Express Community, Falmer, Minggu (16/12/2018) malam WIB. 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Pemain sayap Chelsea, Eden Hazard, menjadi prioritas transfer Real Madrid untuk awal musim depan.

Real Madrid berniat untuk habis-habisan mengejar Eden Hazardsetelah mereka tidak lagi meminati gelandang Tottenham Hotspur, Christian Eriksen.

Eden Hazard pun menjadi incaran tunggal Real Madrid untuk musim kompetisi mendatang.

Transfer Real Madrid selama musim ini memang terhitung tidak terlalu memuaskan.

Real Madrid kehilangan megabintang mereka, Cristiano Ronaldo, yang hijrah ke Juventus.

Namun, El Real tidak mendatangkan pengganti sepadan bagi lubang yang ditinggalkan Ronaldo.

Mereka justru memboyong seorang penjaga gawang, Thibaut Courtois, sebagai satu-satunya galactico yang tiba pada jendela transfer sebelumnya.

Langkah tersebut kemungkinan besar akan diperbaiki pada awal musim depan melalui proyek transfer pemain bintang berikutnya, Eden Hazard.

Hazard, yang beroperasi sebagai winger, bisa menjadi jawaban untuk mempertajam barisan penyerangan Real Madrid.

Dengan usia yang baru 28 tahun, Real Madrid juga tidak akan rugi untuk mendatangkan Hazard dengan kontrak berdurasi panjang.

Kontrak Hazard dengan Chelsea akan habis pada 2020, tetapi sang pemain hingga saat ini belum menandatangani tawaran kontrak baru.

Los Merengues pun berharap untuk bisa memanfaatkan situasi ini untuk merayu Hazard agar mau pindah ke Santiago Bernabeu.

Adapun jika serius dengan transfer Hazard, Real Madrid wajib menyiapkan 100 juta euro (1,6 triliun rupiah) sebagai biaya transfer yang ditetapkan Chelsea.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved