Liga Champions Asia

Duet Beto-Marko Simic Bakal Saling Asah Ketajaman Lini Depan Persija di Liga Champions Asia 2019

Pemain naturalisasi asal Brasil itu menilai kualitas Simic sangat bagus dan ia yakin bisa membantu Simic begitu pun sebaliknya.

Duet Beto-Marko Simic Bakal Saling Asah Ketajaman Lini Depan Persija di Liga Champions Asia 2019
TRIBUN BATAM/Argianto DA Nugroho
Pemain tengah 757 Kepri Jaya, Ahmad Nuri Fasya menghalau laju Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic dalam Babak 32 Besar Piala Indonesia di Gelora Citramas, Nongsa, Batam, Kamis (31/1). Persija Jakarta lolos ke babak 16 besar Piala Indonesia dengan total agregat gol 9-3. (TRIBUN BATAM/Argianto DA Nugroho) 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Penyerang pinjaman Persija Jakarta, Alberto Goncalves merasa optimistis dirinya bisa membantu Persija  dalam melakoni laga di ajang  Kualifikasi Piala Liga Champions Asia.

Jelang laga perdana kontra Home United yang akan tersaji pada Selasa (5/2/2019), Beto memfokuskan berlatih dengan menjalin chemistry bersama Marko Simic.

Pemain naturalisasi asal Brasil itu menilai kualitas Simic sangat bagus dan ia yakin bisa membantu Simic begitu pun sebaliknya.

“Saya lihat kualitas Simic sangat bagus, sangat tajam dan bagaimana pun saya siap berduet dengan dia. Pokoknya saya usahakan waktu tidak terlalu banyak ini agar bisa membangun kekompakan dengan Simic agar bisa kerja sama,” ujar Beto seperti dikutip dari lama remsi Persija Minggu (3/1/2019).

Optimistis Beto juga cukup beralasan apalagi ia juga yakin Marko Simic juga tipikal pemain yang mampu adaptasi dengan baik dengan pemain manapun.

“Apalagi saya tahu dia pemain pintar. Saya yakin duet ini akan sukses, saya bisa bantu Simic cetak gol begitu juga sebaliknya. Waktu sebentar ini kita maksimalkan mungkin agar kita bisa sukses untuk itu. Optimis pastinya untuk bisa bermain baik dilaga itu,” sambungnya.

Seperti diketahui, Beto merupakan pemain pinjaman dari Madura United. Ia datang bersama dengan Jaimerson da Silva yang akan membantu di lini belakang Persija.

Meski bergabung bersama Persija dengan status pemain pinjaman, mereka pun berjanji akan tampil maksimal.

“Jadi di sini saya akan membantu semaksimal mungkin bisa membawa Persija Jakarta lolos,” kata Beto.

“Saya sangat senang bisa kembali ke Persija, karen asaya punya catatan baik di sini,” ujar Jaimerson.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved