Liga Champions Asia

Home United vs Persija Jakarta: Riko Simanjuntak Optimistis Persija Raih Hasil Positif

Pemain sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak merasa lebih percaya diri timnya kali ini bisa memberikan perlawanan berarti hingga meraih hasil

Home United vs Persija Jakarta: Riko Simanjuntak Optimistis Persija Raih Hasil Positif
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Riko Simanjuntak 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain sayap lincah Persija Jakarta, Riko Simanjuntak merasa lebih percaya diri timnya kali ini bisa memberikan perlawanan berarti hingga meraih hasil positif saat menghadapi Home United di Stadion Jalan Besar, Singapura, Selasa (5/2/2019).

Selain persiapan yang telah dilakukan, gelar juara Liga 1 2018 juga menjadi alasan mengapa dirinya optimistis Persija bisa memperbaiki catatan musim lalu di mana Persija harus takluk dua kali dari Home United.

“Kita sudah beberapa kali latihan di sintetis ya, adaptasi kita juga sudah cukup bagus. Semoga ke bawa ke lapangan Home (United) nanti ya,” kata Riko Simanjuntak.

“Tahun lalu jadi pengalaman, sekarang kita harus lebih percaya diri, apalagi kita baru juara,” jelasnya.

Selain persiapan dan gelar juara, hal lain yang membuat Persija berbeda dari musim lalu menurut Riko yakni hadirnya beberapa pemain anyar, seperti Alberto Goncalves dan Jaimerson da Silva yang dipinjamkan dari Madura United, serta Ryuji Utomo.

“Pastinya kita fokus ke tim kita saja ya, saya rasa tim kita juga bagus, semua lini bagus. Yakin untuk bisa dapat hasil positif di kandang Home,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved