Piala AFF U22

Antarkan Timnas Juara AFF U-22, Sani Rizki Besok Dapat Penghargaan Dari Brimob Polda Metro Jaya

Sani Rizki yang juga sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia besok, Jumat (1/3/2019) akan mendapatkan penghargaan dari satuannya

Antarkan Timnas Juara AFF U-22, Sani Rizki Besok Dapat Penghargaan Dari Brimob Polda Metro Jaya
TRIBUNNEWS/
Presiden Joko Widodo (tengah) berfoto dengan pemain Timnas U-22 Indonesia serta ofisial di beranda Istana Merdeka, Jakarta, Kamis (28/2/2019). Presiden memberikan bonus kepada pemain timnas U-22 yang menjadi juara pada kejuaraan AFF U-22 setelah mengalahkan Thailand dengan skor 2-1. Presiden berharap timnas U-22 untuk meningkatkan prestasi selanjutnya dengan menjuarai AFC dan Sea Games. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Gelandang Timnas Indoensia U-22, Sani Rizki yang juga sebagai anggota Kepolisian Republik Indonesia besok, Jumat (1/3/2019) akan mendapatkan penghargaan dari satuannya, Brimob Polda Metro Jaya.

Kabar itu dikatakan langsung oleh Sani saat dihubungi Tribunnews, Kamis (28/2/2019).

“Besok saya ke Jakarta lagi, karena ada penghargaan dari Brimob Polda Metri Jaya. Kesatuan saya yang ada di daerah Kwitang,” ujarnya.

Sani pun menambahkan, pengharagaan besok ia dapatkan karena berhasil mengantarkan Timnas Indonesia U-22 meraih gelar juara Piala AFF U-22 di Kamboja.

Namun, saat ini, setelah mendapatkan apresiasi dari Presiden Joko Widodo, Sani menuju ke kampung halamannya di Curug, Sukabumi.

Rencanaya, Sani akan memanfaatkan waktu liburnya itu untuk mengadakan syukuran atas prestasi yang telah ia raih bersama Timnas U-22.

“Ini sekarang saya sedang di jalan, mau langsung pulang Ke Sukabumi. Ya ada syukuran dulu di sana, solanya besok harus balik lagi ke sini (Jakarta),” ujar Sani.

Sani tampil apik saat laga final kontra Thailand. Saat itu, emain Bhayangkara FC tersebut mampu mencetak gol penyama kedudukan, 1-1 sebelumnya akhirnya Osvaldo Haay mencetak gol kedua sekaligus memastikan gelar juara AFF U-22.

Setelah AFF, Timnas Indonesia U-22 akan kembali beraltih pada Senin (4/3/2019). Persiapan itu mereka lakukan jelang beralaga di Kualifikasi Piala Asia U-23 yang dihelat di Vietnam 22-26 Maret 2019.

“Kita mulai latihan hari senin. Alhamdulillah, kita dikasih libur dulu, jadi bisa dikasih ketemu orangtua. Bisa adain acara syukuran dulu,” katanya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved