Bukan Ayah Biologis, Denny Sumargo Mau Jadi Bapak dari Anak DJ Verny Hasan

Mantan pebasket nasional Denny Sumargo mau jadi ayah anak dari DJ Verny Hasan meski terbukti secara DNA bukan ayah biologis dari anak tersebut

Bukan Ayah Biologis, Denny Sumargo Mau Jadi Bapak dari Anak DJ Verny Hasan
Grid.ID/Corry Wenas Samosir
Kerap terlihat berewok, aktor Denny Sumargo diawal tahun 2019 terlihat klimis lantaran kumis dan jenggotnya dicukur. 

TRIBUNNEWS.com - Mantan pebasket Denny Sumargo terbukti bukan ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan, tetapi ia mau menjadi bapak dari anak tersebut.

Setelah 6 tahun berlalu akhirnya kasus yang turut menyandung mantan pebasketnasional Denny Sumargo menemui titik terang.

Sebelumnya Denny Sumargo menuruti permintaan DJ Verny Hasan mengenai tes DNAatas anak yang dikandung perempuan tersebut.

Hal ini tak lepas dari persoalan pada 2013 silam dimana sang DJ mengaku telah mengandung anak dari sosok pebasket yang pernah membela Garuda Flexi Bandung.

Tidak hanya itu, pada waktu itu Denny juga dilaporkan kepada pihak yang berwajib dengan tuduhan tindakan tidak menyenangkan.

Kini, hasil tes DNA itu sudah keluar dan Denny Sumargo dinyatakan bukan sebagai ayah biologis dari anak DJ Verny Hasan.

Hal tersebut diketahui melalui sebuah unggahan foto ibu dari Denny Sumargo pada akun Instagram.

"Hasil tes DNA menyebutkan bukan anak Densu. Dari awal anak saya benar, dan ini buktinya dia benar. Terimakasih sudah menghujat dan menghancurkan masa depan anak saya," tulis Ibunda Denny. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved