Tim Garuda Select Kalahkan QPR 4-0, Supriadi Tampil Impresif

Hasil ini sangat positif mengingat QPR adalah tim yang pernah mencicipi ketatnya Liga Premier Inggris

Tim Garuda Select Kalahkan QPR 4-0, Supriadi Tampil Impresif
Dok: PSSI
Tim Nasional Garuda Select setelah mengalahkan Queen Park Rangers. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Setelah pekan sebelumnya, mengalami kekalahan 0-2 dari Gillingham FC u-17, pekan ini Tim Garuda select kembali ke jalur kemenangan dengan mengalahkan Queen Park Rangers 4-0. 

Hasil ini sangat positif mengingat QPR adalah tim yang pernah mencicipi ketatnya Liga Premier Inggris dan kini harus puas bersaing di kasta kedua.

Melawat ke London, Tim Garuda telah melakukan persiapan intensif dengan  melatih fisik dan taktik mereka. 

"Kekalahan melawan Gillingham FC bisa dijadikan pelajaran oleh anak anak " Ujar Denis Wise, Pelatih kepala tim Garuda Select seperti dikutip dari laman resmi PSSI.

Pertandingan dimulai oleh QPR yang mengambil inisiatif dengan melakukan serangan sejak menit awal. Pada menit ke 10' kiper Garuda Select Nando harus melakukan saving setelah pemain QPR lolos dari penjagaan. 

Diserang sepanjang 15 menit David dkk akhirnya berhasil keluar dari tekanan dan mencetak gol setelah build up from the back yg di lakukan QPR berhasil di intercept oleh Supriyadi. 1-0 Garuda Select unggul.

QPR yang bermain menyerang kembali kebobolan pada menit ke-27 setelah Supriadi yang mendapatkan umpan dari tengah lapangan mencetak gol. 

Tidak puas dengan 2-0, sebuah serangan balik berbuah penalti untuk Tim Garuda Select dan berhasil dikonversikan menjadi gol oleh Bagus pada menit ke 42'. 

Penalti sendiri didapatkan setelah Supriadi di jatuhkan di dalam kotak penalti. Bermain lebih efektif, Tim Garuda select menutup pertandingan dengan keunggulan 3-0.

Pada babak kedua Tim Garuda Select kembali menambah keunggulan pada menit ke 68' melalui aksi individu Sutan Diego Zico. Hingga peluit panjang dibunyikan, Tim Garuda Select tetap unggul dengan skor 4-0.

Dengan hasil ini, Tim Garuda select kembali ke jalur kemenangan. Namun di tengah pertandingan, Supriadi harus di tarik keluar karena tidak mampu lanjutkan pertandingan. Sutan diego zico kemudian masuk menggantikannya.

Pencetak gol terbanyak Tim Garuda Select sementara adalah Supriadi dengan 7 gol, Amanar dengan 4 gol dan Bagus Bagas masing masing 2 Gol. Pada tanggal 12 Maret Tim Garuda Select akan berhadapan mantan juara Premier League, Blackburn rovers.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved