Kartu Merah Pengaruhi Permainan Marcus, Kevin Sanjaya Tetap Optimis

Kevin Sanjaya tetap optimis performa bersama Marcus Fernaldi Gideon akan kembali membaik pasca tersingkir dari All England 2019

Kartu Merah Pengaruhi Permainan Marcus, Kevin Sanjaya Tetap Optimis
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pasangan Marcus Gideon/Kevin Sanjaya saat melawan rekan senegara Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan pada pertandingan final turnamen Indonesia Masters 2019, di Istora Senayan Jakarta, Minggu (27/1/2019). Pada pertandingan tersebut Marcus Gideon/Kevin Sanjaya berhasil meraih gelar juara setelah menang dengan skor 21-17 21-11. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

TRIBUNNEWS.com - Kartu merah pada gym kedua pertandingan babak pertama All England mempengaruhi performa Marcus Fernaldi Gideon.

Marcus Fernaldi Gideon menjadi sosok yang paling terpukul dengan tersingkirnya dirinya dan Kevin Sanjaya Sukamuljo dari All England 2019.

Pasalnya, dalam pertandingan babak pertama All England 2019, Marcus Fernaldi Gideon mengalami kejadian yang tidak mengenakan.

Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kalah dari pasangan China Lui Cheng/Zang Nan.

Kekalahan tersebut diwarnai kejadian tak mengenakan yang dialami Marcus bermula pada gym kedua pertandingan.

Wasit asal Inggris, Amanda Balaam yang bertugas pada laga tersebut memberikan kartu merah pada Marcus Fernaldi Gideon.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSpor.com, Marcus dianggap telat masuk kembali ke lapangan sehingga wasit memberikannya kartu merah.

Meski sang pemain sudah memberikan penjelasaan bahwa ia kembali ke lapangan bersamaan dengan para pemain lawan yang juga masuk ke lapangan.

Namun, hal itu tidak membuat wasit bergeming dan tetap memberikan kartu merahpada Marcus. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved