Hasil All England 2019 - Jojo Tumbang dan Insiden Kartu Merah Tommy Sugiarto

Tujuh dari delapan wakil Indonesia di All England 2019 lolos ke perempat final, Jojo tumbang hingga diwarnai kartu merah Tommy Sugiarto

Hasil All England 2019 - Jojo Tumbang dan Insiden Kartu Merah Tommy Sugiarto
BWF Badminton
Tommy Sugiarto 

TRIBUNNEWS.com - Kartu merah Tommy Sugiarto hingga tumbangnya Jojo pada babak kedua All England 2019, Indonesia menyisakan tujuh wakil berlaga di perempat final.

Sebanyak 8 waki Indonesia berlaga di babak kedua All England 2019 kembali diwarnai kartu merah, kali ini untuk Tommy Sugiarto.

Babak kedua All England 2019 juga menjadi laga pamungkas bagi Jonatan Christie alias Jojo pada turnamen bergengsi tersebut.

Dilansir BolaStylo.com dari BolaSport.com, tujuh dari delapan wakil Indonesia sukses melenggang ke babak perempat final All England 2019.

Jonatan Christie menjadi satu-satunya wakil Indonesia yang tersingkir setelah kalah dari unggulan ketujuh asal India, Kidambi Srikanth.

Sementara itu tujuh wakil yang lolos ke babak perempat final mencatatkan hasil yang berbeda-beda.

Pasangan ganda campuran Indonesia, Tontowi/Winny kembali meraih hasil positif setelah mengalahkan wakil Malaysia, Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

Ganda campuran anyar tersebut menggulung unggulan kelima tersebut dengan rubber game atau tiga gym, 21-15, 16-21, 23-21..

Hasil memuaskan juga diraih dua ganda putra Indonesia, Fajar/Rian dan Hendra/Ahsan. BACA SELENGKAPNYA DISINI

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved