PSS Sleman

Jalin Kesepakatan dengan PSS Sleman, BCS Akhiri Aksi Boikot

Supoter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) akhirnya melakukan pertemuan dengan manajemen Elang Jawa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman

Jalin Kesepakatan dengan PSS Sleman, BCS Akhiri Aksi Boikot
TRIBUN KALTIM/TRIBUN KALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO
DUKUGAN SLEMANIA-Suporter Slemania Fans Borneo setia mendukung meskipun kala tipis 0-1 saat lanjutan pertandingan Piala Indonesia di Stadion Segiri Samarinda, Jumat (15/2/2019), (TRIBUNKALTIM/NEVRIANTO HARDI PRASETYO) 

TRIBUNNEWS.COM - Supoter PSS Sleman, Brigata Curva Sud (BCS) akhirnya melakukan pertemuan dengan manajemen Elang Jawa di Pendopo Rumah Dinas Bupati Sleman, Kamis (7/3/2019) malam.

Dalam pertemuan itu, turut hadir juga Bupati Sleman, Sri Purnomo, yang ikut membantu memberikan gagasan.

Pertemuan itu membahas mengenai delapan tuntutan BCSkepada PT Putra Sleman Sembada yang memayungi PSSSleman.

Karena ingin supaya delapan tuntutannya terpenuhi, BCS melakukan aksi boikot di laga perdana Piala Presiden 2019 saat kontra Madura United, Selasa (5/3/2019) lalu.

Bila manajemen PSS masih diam, BCS mengancam akan melakukan boikot di laga berikutnya sampai batas waktu yang belum ditentukan.

Akhirnya aksi boikot berakhir setelah BCS menyetujui langkah-langkah yang akan diambil PT PSS mengenai delapan tuntutan tersebut.

Nota Kesepahaman ditandatangani oleh CEO PT PSS, Soekeno, dan perwakilan BCS, Jaguar Tominagi pada Kamis (7/3/2019) malam.

Penandatanganan itu juga disaksikan oleh manajer PSS, Retno Sukmawati dan Ketua Bapeda Sleman, Hardo.

Pentolan BCS, Jaguar Tominangi alias Jenggo, sangat mengapresiasi langkah manajemen yang mau serius untuk membuat tim kebanggaan masyarakat Sleman berprestasi.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved