Kualifikasi Piala Asia U23

Gelandang Timnas U-23 Vietnam Bocorkan Strategi untuk Kualifikasi Piala Asia U-23

Gelandang timnas U-23 Vietnam, Luong Hoang Nam, membocorkan strategi yang akan dilakukan oleh Park Hang-seo untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

Gelandang Timnas U-23 Vietnam Bocorkan Strategi untuk Kualifikasi Piala Asia U-23
aseanfootball.org
Pemain Timnas U-22 Indonesia (merah) berebut bola dengan pemain Timnas U-22 Vietnam dalam laga semifinal Piala AFF U-22 2019 di Stadion National, Phnom Penh, Kamboja, Minggu (24/2/2019) sore. 

TRIBUNNEWS.COM - Gelandang timnas U-23 Vietnam, Luong Hoang Nam, membocorkan strategi yang akan dilakukan oleh Park Hang-seo untuk Kualifikasi Piala Asia U-23.

Luong Hoang Nam masuk ke dalam daftar 37 nama pemain yang menjalani pemusatan latihan timnas U-23 Vietnam untuk Kualifikasi Piala Asia U-23 2020.

Saat melakoni latihan pada Kamis (14/3/2019), Luong Hoang Nam mengungkapkan strategi yang dilakukan oleh pelatih timnas U-23 Vietnam, Park Hang-seo.

Pemain berusia 22 tahun itu mengaku mendapatkan perimintaan khusus dari Park Hang-seo tetrkait posisi bermain.

Hoang Nam sejatinya adalah pemain yang berposisi sebagai gelandang, tetapi menurut pengakuannya, ia diminta Park untuk mengisi posisi penyerang bayangan dalam sesi latihan.

"Pelatih menyuruh saya menempati posisi baru. Posisi saya sebenarnya adalah gelandang tengah, tetapi sekarang saya diminta menjadi penyerang bayangan seperti Phan Van Duc," kata Hoang Nam, dikutip BolaSport.com dari The Thao Van Hoa.

"Saya yakin saya bisa bermain dalam laga uji coba melawan Taiwan," katanya.

Hoang Nam juga menyebut latihan di bawah asuhan pelatih asal Korea Selatan itu sangat disiplin.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved