Piala Presiden 2019

Persija Empat Laga Tak Terkalahkan, Riko Simanjuntak: Luar Biasa Semangat Kawan-Kawan

Atas catatan apik ini, penyerang sayap Persija Riko Simanjuntak pun menilai timnya bisa tampil konsisten di tengah padatnya jadwal

Persija Empat Laga Tak Terkalahkan, Riko Simanjuntak: Luar Biasa Semangat Kawan-Kawan
TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Timnas Filipina pada pertandingan babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Di babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN 

Laporan Wartwan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTAPersija Jakarta tampil impresif di empat laga terakhir yang bergulir dalam kurun waktu 10 hari.

Pertama skuat Macan Kemayoran menang atas Borneo FC 5-0 (5/3/2019), di fase grup Piala Presiden, kemudian ditahan imbang Madura United 2-2 (8/3/2019).

Lanjut kemenangan besar 3-1 kontra Shan United di ajang Piala AFC (12/3/2019), dan  Jumat (15/3/2019) Persija mengalahkan PSS Sleman 2-0 sekaligus memastikan Persija melaju ke babak delapan besar dengan predikat juara grup D.

Atas catatan apik ini, penyerang sayap Persija Riko Simanjuntak pun menilai timnya bisa tampil konsisten di tengah padatnya jadwal pertandingan. Hal itu juga tak lepas dari rasa tanggung jawab para pemain Persija.

“Tentunya ini luar biasa, jadwal kami berat banget. Tapi kami berhasil meraih tiga kemenangan dan sekali hasil imbang. Luar biasa semangat kawan-kawan, motivasi bahwasanya kami punya tanggung jawab buat Persija,” kata Riko.

Lebih lanjut eks-Semen Padang ini berharap hasil bagus ini bisa terus di jaga timnya.

Mengingat dia memiliki harapan membawa Persija meraih hasil lebih bagus lagi ke depannya, pada setiap ajang yang diikuti tim Macan Kemayoran.

“Ke depan terus kami tingkatkan agar Persija berada di top level terus,” ucap Riko.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved