Niat Mulia Todd Rivaldo, Lelang Jersey Timnas Indonesia untuk Bantu Korban Banjir Sentani

Turut membantu korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, pemain timnas U-23 Indonesia Todd Rivaldo Ferre lelang jersey timnas miliknya.

Niat Mulia Todd Rivaldo, Lelang Jersey Timnas Indonesia untuk Bantu Korban Banjir Sentani
Super Ball/Feri Setiawan
Ekspresi Todd Rivaldo Ferre saat Timnas U-19 Indonesia bertanding melawan Timnas U-19 Qatar dalam laga Grup A Piala Asia U-19 2018 di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Minggu (21/10/2018) malam. 

TRIBUNNEWS.COM - Turut membantu korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura, pemain timnas U-23 Indonesia Todd Rivaldo Ferre lelang jersey timnas miliknya.

Todd Rivaldo Ferre tunjukkan lelang jersey timnas miliknya untuk membantu korban banjir bandang di Sentani, Kabupaten Jayapura.

Bencana alam yang menewaskan banyak orang ini mengetuk hati Todd Rivaldo Ferreuntuk membantu para korban.

Menurut berita yang berda, Badan Nasional Penanggulangan Bencana (BNPB) hingga Rabu (20/3/2019) pagi korban tewas mencapai angka 2014 orang.

Sementara itu jumlah orang hilang akibat banjir bandang di Sentani mencapai 97 orang.

Baca Juga : Ditanya Boy William Mengapa Pilih Gisella Anastasia, Begini Jawaban Wijaya Saputra

Baca Juga : Video Tekel Horor Pemain Debutan Serbia terhadap Bintang Timnas Jerman

Baca Juga : Ilmuwan asal Spanyol Sebut Lionel Messi Bisa Saja Dikloning, tapi...

Pada Minggu (17/3/2019) terjadi musibah banjir bandang yang menerjang kawasang Sentani, Kabupaten Jayapura dan sekitarnya.

Dilansir BolaStylo.com dari Kompas.com, intensitas hujan tinggi yang terjadi dalam beberapa hari di Sentani menjadi penyebab utama terjadinya banjir.

Selain itu, pembalakan liar di kawasan Cycloop dan akitivas di lereng Cycloop yang membuat kerusakan cagar alam juga menjadi penyebab terjadinya banjir.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved