Kualifikasi Piala Eropa

David de Gea Blunder, Spanyol Menang Tipis

Tendangan penalti ala panenka yang dilakukan Sergio Ramos menjadi penghias laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa.

David de Gea Blunder, Spanyol Menang Tipis
twitter.com/UEFAEURO
Hasil kualifikasi Piala Eropa 2020 matchday pertama, Spanyol dan Italia raih poin maksimal, Minggu (24/3/2019) dini hari. 

TRIBUNNEWS.COM - Tendangan penalti ala panenka yang dilakukan Sergio Ramos menjadi penghias laga yang berakhir 2-1 untuk kemenangan Spanyol di Kualifikasi Piala Eropa 2020.

Spanyol menghadapi laga perdana Kualifikasi Piala Eropa 2020dengan menjamu Norwegia di Stadion Mestalla,

Mengusung trio Rodrigo, Alvaro Morata, dan Marco Asensio, tim asuhan Luis Enrique mampu menggebrak pada awal laga.

Secara umum, pasukan arahan Luis Enrique menguasai penguasaan bola dengan 68 persen berbanding 32 persen milik Norwegia.

Gol Spanyol dicetak oleh Rodrigo Moreno pada menit ke-16 memanfaatkan umpan matangyang dilepaskan oleh bek kiri andalan Barcelona, Jordi Alba.

Laga babak pertama juga diwarnai blunder kiper Spanyol, David De Gea yang salah mengantisipasi bola, namun bola kemudian berhasil diantisipasi oleh Jesus Navas.

Di babak kedua, Pelatih Norwegia, Lars Lagerback menarik dua pemainnya, yaitu Tarik Elyounoussi dan mantan bintang muda Real Madrid, Martin Odegaard untuk diganti dengan Bjorn Johnsen dan Mohamed Elyounoussi.

BACA SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved