Piala Presiden 2019

Bhayangkara FC Vs Arema FC: Bek Berlabel Timnas Ini Tak Gentar Tekanan dari Aremania

dirinya sudah sangat siap dan tidak memperdulikan soal tekanan dari Aremania yang kemungkinan bakal memenuhi Stadion Patriot.

Bhayangkara FC Vs Arema FC: Bek Berlabel Timnas Ini Tak Gentar Tekanan dari Aremania
Tribunnews/Abdul Majid
Pemain Bhayangkara FC, Alsan Sanda saat diwawancarai setelah menjalani latihan di Stadion PTIK, Jakarta, Senin (25/3/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pemain belakang Bhayangkara FC, Alsan Sanda telah kembali ke Bhayangkara FC setelah dirinya tak dibawa Simon McMenemy saat Timnas Indonesia berlaga kontra Myanmar.

Alsan yang melakukan latihan perdana bersama Bhayangkara FC hari ini, Senin (25/3/2019) di Stadion PTIK pun mengaku tengah beradaptasi dengan cara latihan yang diberikan oleh pelatih Alfredo Vera.

“Ya tentunya harus bisa menyesuaikan lagi ya sama teman-teman, jadi apa yang tadi kita latihan mungkin saya agak ketinggalan jadi harus cepat menyesuaikan lagi,” ujar Alsan.

“Saya ketinggalan dari cara bermainnya ya, kalau masalah fisik kan saya latihan di timnas. Setelah balik ke sini saya harus bisa menyesuaikan visi dan misi lagi bersama teman-teman,” sambungnya.

Kehadiran Alsan pun ditanggapi dengan positif oleh Alfredo Vera. 

Ia mengatakan Alsan bisa melengkapi skuat Bhayangkara FC yang sebentar lagi akan menghadapi Arema FC.

“Ya dia (Alsan) baru datang hari ini. Dia bagus buat bantu tim nanti,” ujar Alfredo.

Semetara itu, jelang menghadapi Arema FC, Alsan menilai dirinya sudah sangat siap dan tidak memperdulikan soal tekanan dari Aremania yang kemungkinan bakal memenuhi Stadion Patriot.

“Kalau dari saya sendiri saya sudah siap ya. Apalagi ini kalah langsung out. Jadi dari saya sendiri sudah siap,”

“Kalau untuk kita sih dari Bhayangkara itu (hadirnya suporter lawan) sudah hal biasa ya. Main di kandang lawan pun kita anggap suporter mereka suporter kita. Jadi dari mental atau apa, kita sudah teruji untuk itu,” jelas pemain kelahiran Kupang tersebut.

Bhayangkara FC akan menghadapi Arema FC pada babak delapan besar Piala Presiden 2019 yang berlangsung di Stadion Patriot, Bekasi, Sabu (30/3/2019).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved