Piala Presiden 2019

Persija Vs Kalteng Putra: Macan Kemayoran Bisa Berlaga di Stadion Patriot Tapi. . . .

Kabar terbaru, Persija dipastikan akan tetap menggelar laga ini sesuai rencana awal yakni di Stadion Patriot.

Persija Vs Kalteng Putra: Macan Kemayoran Bisa Berlaga di Stadion Patriot Tapi. . . .
tribunnews.com/abdul majid
Persija Jakarta meraih kemenangan 3-0 atas Barito Putera di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Selasa (30/10/2018). Tribunnews/Abdul Majid 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar dimana Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra pada perempat final Piala Presiden 2019 mulai menemui titik terang.

Persija Jakarta akan menjamu Kalteng Putra dalam laga single match alias hanya digelar satu laga pada Kamis (28/3/2019).

Sebelumnya, Persija Jakarta dikabarkan tak bisa menggelar laga kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi.

Karena Stadion Patriot tak bisa digunakan, Persija pun membidik venue alternatif yakni Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi.

Kabar terbaru, Persija dipastikan akan tetap menggelar laga ini sesuai rencana awal yakni di Stadion Patriot.

Hanya, Persija terpaksa memindahkan waktu kick-off laga ini ke sore hari dari rencana awal pada malam hari demi mendapat izin menggelar laga dari pihak keamanan.

"Intinya, surat dari Polda sudah dapat izin dan laga bisa dilaksanakan di Patriot. Tetapi kan tentunya kami harus izin juga sama Polres setempat," kata Manajer Persija, Ardhi Tjahjoko kepada wartawan.

"Cuma yang saya pegang surat dari kapolda pada intinya tidak keberatan. Untuk dilaksanakan di Patriot, main sore, tetapi pergeserannya belum tahu."

"Menurut saya, tim mau main siang juga enggak masalah. Ya jadi mungkin, pertandingan digelar sore," ujarnya menambahkan.

Dijelaskan Ardhi lagi, timnya tak akan meremehkan Kalteng Putra yang berstatus sebagai tim promosi Liga 1 2019.

Buktinya, mereka secara mengejutkan mampu melenggang ke babak 8 besar sebagai juara Grup C dengan menyingkirkan klub-klub kuat seperti PSM Makassar dan Persipura Jayapura.

"Terbukti kan mereka bagus, tentunya kami juga lebih siap. Kami beberapa kali sudah melihat rekaman pertandingan Kalteng Putra," tutur pria berpangkat Marsekal Pertama TNI AU itu.

"Intinya sudah dipelajari. Jadi mungkin, kami harus lebih siap untuk menghadapi mereka," ucapnya.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved