Persija Jakarta

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra: Tanpa 2 Pilar Absen Hingga Escobar Siap Jawab Kritik The Jakmania

Persija Jakarta bakal menghadapi Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/2019). Bagaimana kondisi Macan Kemayoran?

Persija Jakarta Vs Kalteng Putra: Tanpa 2 Pilar Absen Hingga Escobar Siap Jawab Kritik The Jakmania
Instagram @persijajkt
Pemain baru Persija Jakarta, Silvio Escobar 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menghadapi Kalteng Putra pada babak 8 besar Piala Presiden 2019, Kamis (28/3/2019).

Laga Persija Jakarta kontra Kalteng Putra di Stadion Patriot Chandrabhaga, Kota Bekasi, Kamis (28/3/2019), pukul 15.30 WIB.

Persija Jakarta bertekad memenangkan laga tersebut agar lolos ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

Diperkuat 4 Pemain Timnas

Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak  berebut bola dengan pemain Timnas Filipina pada pertandingan babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Di babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Timnas Filipina pada pertandingan babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Di babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Persija Jakarta bisa bernafas lega lantaran akan kembali diperkuat empat pemain andalannya yang memperkuat Tim Nasional.

Keempat pemain itu adalah Andritany Ardhiyasa, Novri Setiawan, Riko Simanjuntak (Indonesia) dan Rohit Chand (Nepal).

Keempat pemain itu diproyeksikan bisa ditampilkan pada saat berhadapan dengan Kalteng Putra di babak 8 besar Piala Presiden 2019 di Stadion Patriot Chandrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3/2019).

Asisten pelatih Persija, Mustaqim mengatakan keempat pemain itu rencananya sudah kembali berlatih bersama tim pada saat menjalani official training sebelum berhadapan dengan Kalteng Putra.

"Pemain yang di Timnas hari ini Insya Allah sudah gabung ke tim," kata Mustaqim kepada TribunJakarta.

Pria yang akrab disapa Abah Taqim itu belum bisa memastikan akan menurunkan keempat pemain tersebut di lapangan.

HALAMAN SELANJUTNYA >>>>>>

Editor: Ferdinand Waskita
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved