Breaking News:

Liga Inggris

Juergen Klopp Ingin Liverpool Juara Liga Inggris Virgil van Dijk Semangati Rekan-rekan

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga.

Twitter @LFC
Virgil van Dijk 

TRIBUNNEWS.COM, LIVERPOOL - Kompetisi yang tinggal menyisakan beberapa pertandingan di liga domestik, membuat Virgil van Dijk memompa semangat juang rekan-rekannya untuk meraih gelar Liga Inggris.

Liverpool masih berada di puncak klasemen Liga Inggris, unggul dua poin dari Manchester City yang masih menyimpan satu laga.

Selain berebut menjadi peraih gelar di Inggris, baik Liverpool dan Manchester City juga telah lolos ke perempat final Liga Champions.

Manajer Juergen Klopp pun mengatakan bahwa tim akan berusaha mewujudkan ambisinya menjuarai Liga Inggris musim ini.

Virgil van Dijk melihat hal ini untuk direspons positif sehingga dirinya mendesak rekan-rekannya untuk terus berjuang agar impian lama klub terwujud.

"Posisi kami saat ini seperti yang saya harapkan. Anda berharap berada di posisi seperti ini sebagai penantang gelar Liga Inggris dan tidak menutup kemungkinan melaju ke final Liga Champions," kata Van Dijk.

"Saya pikir inilah saatnya memenangkan sesuatu bersama Liverpool karena kami masih memiliki peluang untuk memenangkannya. Jadi, mari kita lakukan saja," ujar Van Dijk menambahkan.

Bagi Van Dijk, hal terpenting adalah menikmati setiap pertandingan yang dilakoni.

Bek tengah Belanda tersebut juga meminta rekan-rekannya untuk total dan memastikan bahwa nantinya mereka tidak menyesal pada akhirnya.

Liverpool begitu kokoh berkat penampilan Van Dijk di lini belakang, yang hanya kebobolan 18 gol dari 31 pertandingan di Liga Inggris.

Van Dijk dijagokan untuk meraih gelar PFA Player of The Year bersaing dengan Sergio Aguero.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved