Piala Presiden 2019

Persija Jakarta Dikalahkan Kalteng Putra FC Ryuji Utomo Minta Maaf ke Jakmania

Bek tangguh milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung setia timnya, The Jak Mania.

Persija Jakarta Dikalahkan Kalteng Putra FC Ryuji Utomo Minta Maaf ke Jakmania
dok Persija Jakarta
Ryuji Utomo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bek tangguh milik Persija Jakarta, Ryuji Utomo, menyampaikan permohonan maaf kepada pendukung setia timnya, The Jak Mania.

Persija Jakarta tersingkir di babak delapan besar Piala Presiden 2019 setelah kalah 3-4 dari Kalteng Putra FC di babak adu penalti.

Pertandingan ini digelar di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, pada Kamis (28/3/2019) dan dihadiri penuh oleh The Jak Mania.

Selama 90 menit pertandingan berjalan, kedua tim bermain sama kuat dengan skor akhir 1-1.

Tim Macan Kemayoran sudah tertinggal gol lebih dahulu melalui gol pemain Kalteng Putra, Patrich Wanggai, pada menit ke-56 sebelum menyamakan kedudukan lewat Bruno Matos pada menit ke-76.

Kekalahan dari Kalteng Putra ini membuat Persija Jakarta gagal lolos ke babak semifinal dan para pemain menyampaikan permohonan maaf.

Ryuji Utomo pun menyampaikan permohonan maaf kepada The Jak Mania.

Eks pemain PTT Rayong ini juga menyampaikan ucapan selamat kepada Kalteng Putra atas kelolosannya ke babak semifinal Piala Presiden 2019.

"Pertama saya mengucapkan terima kasih banyak untuk The Jak Mania yang sudah memberikan dukungan," ujar Ryuji.

"Saya juga meminta maaf kalau hasilnya belum maksimal seperti yang diharapkan. Saya mau mengucapkan selamat dan selamat berjuang," kata Ryuji.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved