Persija Jakarta

Persija Jakarta Jamu Ceres Negros di GBK, Misi Balas Dendam Ivan Kolev

Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4/2019). Ivan Kolev siapkan misi balas dendam.

Persija Jakarta Jamu Ceres Negros di GBK, Misi Balas Dendam Ivan Kolev
Super Ball/Feri Setiawan
FOTO ILUSTRASI - Pemain Persija Jakarta, Bambang Pamungkas berebut bola dengan pemain Semen Padang dalam laga Liga 1 Pekan ke 31 di Stadion Patriot, Bekasi, Minggu (22/10/2017) dalam laga tersebut persija menang dengan skor 2-0. 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Persija Jakarta bakal menjamu Ceres Negros di Stadion Gelora Bung Karno pada Selasa (23/4/2019).

Persija Jakarta harus menyerah 0-1 dari wakil Filipina itu pada matchday ketiga babak penyisihan Grup G Piala AFC 2019 yang berlangsung di Stadion Stadion Panaad Park, Bacolod, Filipina, Rabu (3/4/2019) malam.

Persija Jakarta bertekad membalas kekalahan dari Ceres Negros saat bermain di kandang sendiri.

Misi Balas Dendam Ivan Kolev

Pelatih kepala Persija Jakata, Ivan Kolev dalam jumpa pers sebelum laga kontra Home United di Singapura, Senin (4/2/2019).
Pelatih kepala Persija Jakata, Ivan Kolev dalam jumpa pers sebelum laga kontra Home United di Singapura, Senin (4/2/2019). (Dok: Persija)

Pelatih kepala Persija Jakarta, Ivan Kolev mengatakan akan mengevaluasi setiap kesalahan pemainnya guna meraih hasil maksimal pada saat bermain di Jakarta.

"Ceres Negros menurut saya merupakan tim yang bagus. Kami harus bekerja keras pada pertandingan di Jakarta nanti," kata Ivan Kolev selepas pertandingan.

Pelatih yang kini berusia 61 tahun itu berharap bisa membalas kekalahan ini dihadapan para suporter setia Persija, The Jakmania.

"Tentunya saya akan mempersiapkan tim dengan sebaik mungkin untuk menghadapi Ceres Negros dihadapan The Jakmania," tutur pelatih yang pernah mengarsitek Timnas Indonesia tersebut.

Seperti diketahui, Ceres Negros akan bertandang ke markas Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/4/2019) mendatang.

Riko Simanjuntak Yakin Balas Kekalahan

Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak  berebut bola dengan pemain Timnas Filipina pada pertandingan babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Di babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Pemain Timnas Indonesia Riko Simanjuntak berebut bola dengan pemain Timnas Filipina pada pertandingan babak penyisihan grup piala AFF 2018 di Stadion Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta, Minggu (25/11/2018). Di babak pertama Indonesia bermain imbang 0-0 melawan Filipina. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Halaman selanjutnya >>>>>

Editor: Ferdinand Waskita
Sumber: TribunJakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved