Persija Jakarta

Kata Manajer Persija Jakarta Jelang Sidang Kasus Marko Simic di Australia

Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, akan menjalani persidangan kedua kasus dugaan pelecehan seksual di salah satu pengadilan di Australia.

Kata Manajer Persija Jakarta Jelang Sidang Kasus Marko Simic di Australia
TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN
Pesepakbola Persija Jakarta Marko Simic mengangkat piala usai timnya mengalahkan Mitra Kukar pada laga terakhir Liga 1 di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Minggu (9/12/2018). Persija Jakarta berhasil menjadi juara Liga 1 tahun 2018 dengan mengumpulkan poin 62. TRIBUNNEWS/IRWAN RISMAWAN 

TRIBUNNEWS.COM - Penyerang Persija Jakarta, Marko Simic, akan menjalani persidangan kedua kasus dugaan pelecehan seksual di salah satu pengadilan di Australia pada Selasa (9/4/2019).

Jelang persidangan tersebut, Manajer Persija Jakarta, Ardhi Tjahjoko, angkat bicara.

Ardhi Tjahjoko mengatakan ia berharap Marko Simic tidak mendapatkan sanksi yang berat pasca-persidangan. Ada tiga hukuman yang berlaku di Australia, yakni penjara, denda uang, dan kerja sosial.

Jika Marko Simic mendapatkan hukuman penjara atau kerja sosial, maka besar kemungkinan penyerang asal Kroasia itu tidak akan memperkuat Persija Jakarta. Namun, kalau mendapatkan hukuman denda uang, Marko Simic bisa segera bergabung kembali bersama Macan Kemayoran.

"Kami menunggu persidangan yang berlangsung pada 9 April 2019, kami berharap yang terbaik untuk Marko Simic," kata Ardhi Tjahjoko saat ditemui awak media termasuk BolaSport.com di Lapangan Sutasoma, Halim, Jakarta Timur, Senin (8/4/2019).

"Saya berharap Marko Simic hanya mendapatkan hukuman denda dalam bentuk uang karena yang saya tahu tidak ada saksi yang melihat Marko Simic melakukan tindakan seksual," ucap Ardhi Tjahjoko.

Memang sebelumnya sempat dikabarkan bahwa korban Marko Simic yang kabarnya berasal dari Indonesia tidak mau melakukan damai. Korban yang bekerja di Australia itu menginginkan kasus tersebut diselesaikan dalam persidangan.

HALAMAN SELENGKAPNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved