Malaysia Open 2019

Tekad Lee Chong Wei untuk Segera Kembali Berlaga Demi Sang Buah Hati

Pebulu tangkis tunggal putra legendaris Lee Chong Wei bertekad untuk segera turut dalam sebuah turnamen demi kedua anaknya.

Tekad Lee Chong Wei untuk Segera Kembali Berlaga Demi Sang Buah Hati
YouTube/ntv7 news
Lee Chong Wei mengumumkan kembalinya dirinya setelah menderita kanker hidung. 

TRIBUNNEWS.COM - Pebulu tangkis tunggal putra legendaris Lee Chong Wei bertekad untuk segera turut dalam sebuah turnamen demi kedua anaknya.

Absennya Lee Chong Wei pada turnamen Malaysia Open 2019 memunculkan cerita haru yang datang dari kedua anaknya, Kingston dan Terence.

Cerita itu diungkap Lee Chong Whei lewat akun media sosial Instagram miliknya pada Senin (9/4/2019).

Melalui akunnya tersebut, Lee Chong Wei mengunggah foto dirinya bersama Lin Dandan Chen Long ketika berada di podium Malaysia Open 2019.

Dalam keterangan foto, Lee menyampaikan ucapan terima kasih kepada berbagai pihak yang mendukung terselenggaranya turnamen Malaysia Open 2019.

Lee juga mengaku senang dapat berjumpa kembali dengan sesama pebulu tangkis hebat dari berbagai negara.

"Itu adalah akhir yang bagus untuk Malaysia Open. Saya ingin mewakili tim bulutangkis kami untuk mengucapkan terima kasih kepada para penggemar karena memastikan Malaysia Open mempertahankan daya tarik dan kehormatan mereka."

"Saya juga berkesempatan untuk bertemu dengan teman-teman lama dari seluruh dunia. Perjalanan aman ke mana pun Anda pergi. Dan semoga sukses di Singapura jika kalian berpartisipasi.">>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved