Liga 1

Bali United Berlatih Efektif Begitu Jadwal Liga Keluar kata Stefano Cugurra

Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, fokus mempersiapkan tim setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis draf jadwal Liga 1 2019.

Bali United Berlatih Efektif Begitu Jadwal Liga Keluar kata Stefano Cugurra
baliutd.com
Stefano Cugurra 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra, fokus mempersiapkan tim setelah PT Liga Indonesia Baru (LIB) merilis draf jadwal Liga 1 2019.

Draf jadwal Bali United di kompetisi Liga 1 2019 telah resmi dirilis oleh PT Liga Indonesia Baru (LIB) pada hari ini, Senin (8/4/2019).

Sesuai draf jadwal tersebut, Bali United akan memulai pertandingan pertama Liga 1 2019 pada 13 Mei 2019.

Serdadu Tridatu akan menjalani partai tandang melawan Madura United pada partai pertama Liga 1 2019.

Terbitnya draf jadwal Liga 1 2019 menjadi hal positif bagi pelatih Bali United, Stefano Cugurra.

"Ya, dengan adanya jadwal, tentu persiapan tim akan menjadi lebih efektif karena kami sudah tahu kapan akan menjalani pertandingan," kata Stefano.

Pelatih yang akrab disapa Teco itu mengaku bakal fokus mempersiapkan tim jelang kompetisi musim ini.

"Sekarang saatnya kami fokus pada persiapan tim untuk menghadapi Liga 1 musim ini," ujar eks pelatih Persija Jakarta tersebut.

Lebih lanjut, Teco juga memberikan komentar terkait dua tim pertama yang akan menjadi lawan Bali United di kompetisi Liga 1 2019, yakni Madura United dan Borneo FC.

"Madura United memiliki kualitas materi pemain yang baik. Mereka mampu lolos sampai semifinal Piala Presiden 2019," katanya.

"Begitu juga dengan Borneo FC yang memiliki kualitas pemain yang bagus. Yang pasti kami tetap respek terhadap semua lawan di Liga 1 musim ini," tutur Teco mengakhiri.

Namun, jadwal tersebut masih bisa mengalami perubahan sesuai dengan hasil sinkronisasi dengan pihak klub peserta Liga 1 2019.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved