Tepis Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo jadi Rezeki Buat Kiper Iran

Kiper Iran, Alireza Beinranvand, berencana untuk melelang sarung tangan yang pernah ia gunakan untuk menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Tepis Tendangan Penalti Cristiano Ronaldo jadi Rezeki Buat Kiper Iran
INSTAGRAM/ ALIREZA BEINRANVAND
Kiper Iran, Alireza Beinranvand, berencana melelang sarung tangan yang pernah digunakan untuk menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

TRIBUNNEWS.COM - Kiper Iran, Alireza Beinranvand, berencana untuk melelang sarung tangan yang pernah ia gunakan untuk menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo.

Alireza Beinranvand sempat menjadi perbincangan publik karena penampilan gemilangnya pada pertandingan terakhir Grup B Piala Dunia 2018.

Kala itu Alireza membantu timnas Iran menaham Portugal imbang 1-1 pada laga yang digelar di Mordovia Arena, Saransk.

Pada laga tersebut, Alireza menjadi salah satu pemain timnas Iran yang disorot lantaran berhasil menggagalkan penalti Cristiano Ronaldo.

Setelah penampilan gemilangnya untuk timnas Iran, Alireza Beinranvand kembali menjadi buah bibir di media sosial melalui aksi sosialnya baru-baru ini.

Alireza dikabarkan akan melelang sarung tangan yang digunakannya menepis tendangan penalti Cristiano Ronaldo untuk membantu korban banjir di Irak.

Dilansir BolaStylo.com dari Fox Sports Asia, sarung tangan itu sebelumnya digunakan Alireza untuk membuat Portugal gagal meraih keunggulan atas Iran.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved