Soccer Style

Kisah Korban Penembakan di AS yang Bermimpi Menjadi Pemain Barcelona

Seorang remaja bernama Anthony Borges menjadi inspirasi di berbagai penjuru dunia karena keyakinannya menjaga cita-cita untuk bermain di Barcelona.

TRIBUNNEWS.COM - Seorang remaja bernama Anthony Borges menjadi inspirasi di berbagai penjuru dunia karena keyakinannya menjaga cita-cita untuk bermain di Barcelona.

Sebuah film dokumenter perjuangan Anthony Borges untuk bermain di Barcelonabaru-baru ini dirilis oleh salah satu media Prancis, Bleacher Report.

Jauh hari sebelum berkunjung ke Barcelona, Borges pernah berjuang untuk tetap hidup dan mewujudkan cita-citanya menjadi pesepak bola profesional.

Perjuangan Borges untuk bermain di Barcelona menjadi inspirasi bagi para remaja di seluruh dunia untuk tetap berani memelihara mimpinya.

Sebelumnya Borges adalah seorang remaja yang menjadi korban penembakan di Parkland, Florida, Amerika Serikat.

Insiden penembakan yang dialami Borges saat itu terjadi di SMA Marjory Stoneman Douglas, AS pada Februari tahun lalu.

Akibat insiden itu, sebanyak 17 orang dinyatakan tewas setelah peluru bersarang di badan mereka dan 17 lainnya mengalami luka-luka.

Borges berpikir bahwa saat itu dia juga akan menjadi salah satu korban meninggal dalam insiden penyerangan tersebut.

Tak mau meninggal dalam keadaan sia-sia, Borges nekat merelakan tubuhnya sebagai benteng untuk melindungi teman-temannya.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved