Liga Spanyol

Real Madrid vs Athletic Bilbao: Karim Benzema Borong Gol Skor Akhir 3-0

Satu kemenangan 3-0 diraih oleh tim rumah, Real Madrid saat menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu

Real Madrid vs Athletic Bilbao: Karim Benzema Borong Gol Skor Akhir 3-0
zimbio.com
Karim Benzema 

TRIBUNNEWS.COM, MADRID - Satu kemenangan 3-0 diraih oleh tim rumah, Real Madrid saat menjamu Athletic Bilbao dalam lanjutan kompetisi Liga Spanyol di Stadion Santiago Bernabeu, Minggu (21/4/2019).

Dengan kemenangan tersebut, Real Madrid memantapkan langkahnya di posisi tiga klasemen sementara dengan 64 poin.

Tampil dengan mengandalkan serangan balik cepat, Real Madrid membuka kemenangan melalui kaki Karim Benzema di menit ke-47, selang beberapa menit atau tepatnya di menit ke-76, lagi-lagi Karim Benzema mampu menambah pundi-pundi gol Real Madrid.

Tidak hanya disitu, Karim Benzema melengkapi koleksinya di laga tersebut untuk ketiga kalinya, alias hat-trick di penghujung laga, tepatnya di menit ke-90.

Sementara, bagi kesebelasan Athletic Bilbao, kekalahan tersebut masih bertahan di posisi ketujuh klasemen sementara dengan raihan 46 poin.

Meski dibabak pertama, Real Madrid tak mampu mencetak gol dan hanya mengakhiri babak dengan skor kacamata 0-0, namun demikian Real Madrid bukannya tak punya peluang.

Bertindak sebagai tuan rumah, Real Madrid lebih menguasai jalannya laga dengan penguasaan bola mencapai 59 persen.

Soal tembakan, Real Madrid hanya melepaskan dua tembakan dengan tak ada yang mengarah tepat ke gawang.

Sedangkan Bilbao melepaskan satu tembakan, tepat ke arah gawang.

Bermain dengan dua sayap murni pada diri Lucas Vazquez dan Marco Asensio, Real Madrid tampak tak bisa begitu memanfaatkan lebar lapangan.

Halaman
123
Editor: Toni Bramantoro
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved