Piala Presiden

Bali United vs Persija Jakarta: Ismed Sofyan bilang Bali United Bakal Andalkan Bola Mati

Pemain senior juga kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengakui sangat memahami karakter Coach Stefano Cugurra Teco setelah dua tahun bersama di Pers

Bali United vs Persija Jakarta: Ismed Sofyan bilang Bali United Bakal Andalkan Bola Mati
tribunnews.com/majid
Ismed Sofyan 

TRIBUNNEWS.COM, GIANYAR - Pemain senior juga kapten Persija Jakarta, Ismed Sofyan mengakui sangat memahami karakter Coach Stefano Cugurra Teco setelah dua tahun bersama di Persija Jakarta.

Untuk pertama kali, mereka akan menjadi lawan di Stadion Dipta Gianyar besok, Jumat (26/04/2019)

"Karena strategi yang sering Coach Teco lakukan adalah Open play tak bisa berjalan, ya bola mati menjadi senjata kedua," tegas Ismed Sofyan di Bandara Internasional Ngurah Rai Bali, Rabu (24/4/2019).

Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019). (SUPERBALL/FERI SETIAWAN)

Pemain asal Aceh yang memiliki set piece mematikan ini, mengatakan, bola mati sangat dimaksimal kan Coach Teco, karena bola mati akan menghasilkan gol.

" Saya pikir ini akan dilakukan di Bali United juga," katanya.

Sejumlah pemain Bali United mengikuti latihan di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta, Badung, Sabtu (23/3/2019) sore.
Sejumlah pemain Bali United mengikuti latihan di Lapangan Banteng Seminyak, Kuta, Badung, Sabtu (23/3/2019) sore. (tribun bali)

Ismed dkk di Persija Jakarta, menargetkan hasil bagus saat laga kontra Bali United, agar saat leg kedua di Bekasi, bisa berjalan dengan mudah.

"Target kita bermain bagus agar tidak kalah di sini, karena pertandingan ini ada dua leg. Kalau kita bisa ambil poin di sini, putaran kedua kita bisa lebih ringan," ujarnya.

Terkait penyerang Bali United, Ismed mengatakan, mereka saat ini tim yang harus diperhitungkan di Indonesia. Banyak pemain bintang di situ.

" Jadi saya pikir laga akan seru. Absen Melvin Platje dan Ilija Spaso tidak berpengaruh terhadap tim," katanya.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Tribun Bali
Ikuti kami di

BERITA REKOMENDASI

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved