Persija Jakarta

Persija Angkat Bicara soal Kabar Mengundurkan Diri Bruno Matos

Kabar mundurnya pilar asing Persija Jakarta, Bruno Matos dibantah langsung oleh Manajer klub, Ardhi Tjahjoko.

Persija Angkat Bicara soal Kabar Mengundurkan Diri Bruno Matos
https://www.instagram.com/p/BsQd8pBggRV/
FOTO PEMAIN BARU PERSIJA, BRUNO MATOS 

TRIBUNNEWS.COM - Kabar mundurnya pilar asing Persija Jakarta, Bruno Matos dibantah langsung oleh Manajer klub, Ardhi Tjahjoko.

Bruno Matos dikabarkan mundur lantaran merasa bersalah atas kegagalannya mengeksekusi tendangan penalti pada laga kontra Ceres Negros, Selasa (23/4/2019).

Persija pun takluk dengan skor 2-3 dari Ceres Negros pada matchday keempat Grup G Piala AFC 2019 yang digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK).

Kekalahan itu membuat peluang Persija untuk lolos dari fase grup pun menipis dan Bruno Matos merasa bersalah atas kegagalan penaltinya.

Lewat sebuah permintaan maaf pada postingan di akun media sosial miliknya, Bruno Matos diduga mengindikasikan akan meninggalkan Macan Kemayoran.

"Nggak lah, itu kan hanya emosi sesaat dia saja, tetapi memang dia merasa bersalah," kata Ardhi Tjahjoko saat membalas pertanyaan BolaSport.com.

"Saya sudah saya bicara ke dia kalau kami itu team work. Saat salah satu ya salah semua, benar satu, benar semua," ujar pria berpangkat Marsekal Pertama (Marsma) TNI AU itu.

Kekalahan dari Ceres Negros membuat Persija tertahan di peringkat ketiga klasemen sementara Grup G Piala AFC dengan hanya meraih empat poin.

HALAMAN SELANJUTNYA

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved