Piala AFC 2019

Striker Ceres Negros Mengaku Bangga Bisa Cetak Gol di Stadion GBK di Hadapan Suporter Persija

Maranon mengaku bangga bisa mencetak gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang pada saat laga di tonton oleh puluhan ribu suporter Persija.

Striker Ceres Negros Mengaku Bangga Bisa Cetak Gol di Stadion GBK di Hadapan Suporter Persija
Tribunnews/Abdul Majid
Striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon Morejon saat diwawancarai setelah menjalani laga kontra Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, Selasa (23/4/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Striker Ceres Negros, Bienvenido Maranon Morejon menyumbang satu gol saat timnya mengalahkan Persija dengan skor 3-2.

Maranon Morejon mencetak gol penyama kedudukan menjadi 2-2 pada menit ke-85, sebelumn akhirnya gol penentu kemenangan Ceres Negros lahir pada menit ke-90 melalui Mike Ott.

Usai menjalani laga, Maranon mengaku bangga bisa mencetak gol di Stadion Utama Gelora Bung Karno yang pada saat laga di tonton oleh puluhan ribu suporter Persija.

“Ya saya sangat senang denga gol yang saya ciptakan, karena bisa membawa tim ini tetap berada di posisi atas, saya sangat senang bisa mencetak gol di Satadio besar ini karena di sini sangat ramai. intinya saya sangat senang, kami senang dengan kemenangan ini,” kata Maranon seusai laga.

“Saya merasa sangat senang sekali karena kita bisa menang di Stadion ini yang banyak suporter dari lawan. Saya pikir kita senang sekali karena juga tidak setiap hari dapat bermain di depan dukungan ribuan suporter lawan dan tim terbaik di indonesia,” tambahnya.

Lebih lanjut, pemain yang mengenakan nomor punggung tujuh tersebut menai bahwa Persija bermain sangat bak di leg kedua ini, dibanding pertemuan pertama saat Persija kalah 1-0 di kandang Ceres Negeros.

“Ya mereka lebih baik yang sekarang, bermain di Satdion ini. Superter juga memberikan mereka semangat, tapi diatas menit 60 gikiran kita punya peluang untuk mengubah keadaan,” ujarnya.

Atas kemenangan ini, Ceres Negros masih kokoh di puncak klasemen grup G dengan mengoleksi 12 poin dari empat laga. 

Itu berarti peluang tim asal Filipina tersebut untuk melaju ke babak selanjutnya mewakili ASEAN akan terbuka lebar.

Sementara itu, kekalahan bagi Persija membuat peluang lolos sangat tipis. 

Setidaknya Persija harus meraih dua kemenangan di laga akhir, dan finis sebagai runner-up. 

Itu pun sambil berharap dari pertandingan grup lainnya, karena hanya satu runner-up terbaik yang lolos dari Zona ASEAN.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved