Piala Indonesia

Bali United vs Persija Jakarta: Pemain Persija Bakal Tampil Maksimal kata Ivan Kolev

Usai ditaklukkan Ceres Negros 3-2 pada laga lanjutan Grup G Piala AFC Selasa (23/4/2019) lalu, Persija Jakarta langsung bersiap melakoni laga di Piala

Bali United vs Persija Jakarta: Pemain Persija Bakal Tampil Maksimal kata Ivan Kolev
dok Persija Jakarta
Ivan Kolev 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Usai ditaklukkan Ceres Negros 3-2 pada laga lanjutan Grup G Piala AFC Selasa (23/4/2019) lalu, Persija Jakarta langsung bersiap melakoni laga di Piala Indonesia.

Latihan Bali United di Gelora Samudra Kuta, Jumat (19/4/2019) sore. Teco memanfaatkan sisa waktu enam hari untuk mempersiapkan taktikal untuk menjamu mantan anak didik dua tahun dan juara Liga I Indonesia 2018, Persija Jakarta.
Latihan Bali United di Gelora Samudra Kuta, Jumat (19/4/2019) sore. Teco memanfaatkan sisa waktu enam hari untuk mempersiapkan taktikal untuk menjamu mantan anak didik dua tahun dan juara Liga I Indonesia 2018, Persija Jakarta. (tribun bali)

Besok, Jumat (26/4/2019), Macan Kemayoran akan menghadapi Bali United pada leg pertama babak delapan besar Piala Indonesia di Stadion Kapten I Wayan Dipta, Bali.

Pelatih Persija, Ivan Kolev pun percaya bahwa anak asuhnya bisa tampil maksimal meskipun tak ada persiapan khusus pasca menghadapi Ceres Negros.

Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019).
Pose skuat Persija Jakarta sebelum laga kontra Becamex Binh Duong di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Selasa (26/2/2019). (SUPERBALL/FERI SETIAWAN)

“Persiapan seperti biasa hari Selasa kita main game lalu kita tidak ada waktu untuk latihan yang serius. Pikir lebih banyak untuk memulihkan pemain untuk game besok,” kata Kolev, Kamis (25/4/2019).

“Menurut saya, pemain kita harus seperti biasa karena tim Persija merupakan tim besar. Pemain-pemain Yang ada juga profesional dan sudah bisa bermain Banyak suporter. Saya pikir itu tidak akan mempengaruhi mereka,” sambungnya.

Sementara itu, hal yang jadi perhatian pada laga besok ialah Persija akan melakukan rotasi. 

Lantaran  hanya  satu pemain asing saja yakni Bruno Matos yang dapat dimainkan.

Steven Paulle dan Silvio Escobar tak bisa dimainkan karena registrasi pemain Piala Indonesia sudah ditutup saat keduanya datang ke Persija.

Sedangkan Marko Simic masih menjalankan proses hukum di Australia atas kasus dugaan pelecehan seksual.

“Kalo rotasi pastinya iya, karena kita hanya bisa menggunakan satu pemain asing. Bali punya empat kita satu. Karena 3 pemain asing kita tidak main game ini maka dari itu kita lakukan rotasi,” jelasnya.

Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved