Soccer Style

Rooney Pernah Menyesal Hingga Menangis Setelah Menyewa PSK

Pemain DC United, Wayne Rooney, ternyata pernah menyesali perbuatannya berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersial (PSK).

Rooney Pernah Menyesal Hingga Menangis Setelah Menyewa PSK
USA TODAY Sports
Wayne Rooney dilaporkan telah ditangkap karena mabuk dan meneriakkan kalimat penuh sumpah serapah di Washington D.C. 

TRIBUNNEWS.COM - Pemain DC United, Wayne Rooney, ternyata pernah menyesali perbuatannya berhubungan intim dengan seorang pekerja seks komersial (PSK).

Wayne Rooney dihantui rasa bersalah setelah dirinya menyewa seorang wanita penghibur yang juga janda bernama Helen Wood.

Penyesalan Wayne Rooney itu terungkap dalam autobiografi yang ditulis oleh Helen Wood beberapa waktu lalu.

Wayne Rooney diketahui menangis di kamar mandi setelah berhubungan seks dengan Helen dan tiga PSK lainnya.

Mantan pemain Manchester United itu menangis lantaran menyesali perbuatannya mengkhianati sang istir, Coolen, yang kala itu hamil lima bulan.

Helen yang terkenal karena skandal pada 2010 lalu, berani membongkar hubungan terlarangnya dengan Rooney untuk pertama kalinya dalam autobiografi.

"Helen sangat berterus-terang dalam buku tersebut. Dia menulis secara detil apa yang terjadi dengan Rooney," kata seorang sumber dikutip BolaStylo.com dari Mirror, Senin (29/4/2019).

"Pengungkapan yang paling mengejutkan adalah bagaimana mereka berhubungan badan dan pada saat yang bersamaan Ronney merasa bersalah karena mengkhianati istrinya," ujarnya menambahkan.>>>BACA SELENGKAPNYA DI SINI>>>

Editor: Bolasport.com
Sumber: BolaStylo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved