Liga 1

Tanpa Sylvano Comvalius, Arema FC Gunduli Tim Ini 13-0 Jelang Laga Kontra PSIS Semarang

13 gol yang diborong Singo Edan dicetak Ricky Kayame (2 gol) Dedik Setiawan (3 gol), Makan Konate (2 gol), Rahmat Latief, Rivaldi Bawuo, Nasir, Hamka

Tanpa Sylvano Comvalius, Arema FC Gunduli Tim Ini 13-0 Jelang Laga Kontra PSIS Semarang
SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO
Striker Arema FC, Dedik Setiawan (nomor 27) bersama rekan-rekannya merayakan gol yang dicetaknya ke gawang Kalteng Putra FC dalam laga semifinal leg pertama Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Kepanjen, Kabupaten Malang, Jawa Timur, Selasa (2/4/2019) malam. Arema FC mengalahkan tamunya dengan skor 3-0. SURYA/HAYU YUDHA PRABOWO 

TRIBUNNEWS.COM, KLOJEN - Arema FC mengalahkan Singhasari FC, tim dari Liga 3 pada laga uji coba, Senin (29/4/2019) sore di Stadion Gajayana, dengan skor akhir 13-0.

13 gol yang diborong Singo Edan dicetak oleh Ricky Kayame (2 gol) Dedik Setiawan (3 gol), Makan Konate (2 gol), Rahmat Latief, Rivaldi Bawuo, Nasir, Hanif Sjahbandi, Hamka Hamzah dan gol bunuh diri pemain Singhasari FC Yunus Dodik.

Pada uji coba itu tampak Milomir Seslija, Pelatih Arema FC, memainkan seluruh pemain yang dimiliki secara bergantian.

Namun, Sylvano Comvalius, striker asing anyar Arema FC, absen pada laga uji coba.

Ujicoba tersebut digelar sebagai persiapan untuk Friendly Match Launching Jersey melawan PSIS Semarang, Sabtu (4/5/2019) mendatang di Stadion Kanjuruhan.

"Para pemain tampil bagus, mereka memperlihatkan kemampuan mereka dengan menciptakan satu persatu gol dengan baik," kata Milomir Seslija Pelatih Arema FC usai uji coba, Senin (29/4/2019).

Selain sebagai persiapan friendy match, uji coba ini digelar untuk melihat kesiapan fisik para pemain sebelum menjalani kompetisi Liga 1, terlebih sebelumnya beberapa pemakin Arema FC sempat absen karena cedera dan sakit.

"Setelah libur panjang selesai Piala Presiden, beberapa pemain sakit, seperti Hamka. Kini ia telah kembali, Arthur juga telah kembali. Kami lihat mereka sudah mulai kembali fit," jelasnya.

Singo Edan Justru Diuntungkan Mundurnya Jadwal Liga 1

Pelatih Arema FC, Milomir Seslija, tak keberatan dengan pengunduran jadwal dimulainya Liga 12019 dari 8 Mei ke 15 Mei 2019.

Bagi Milomir Seslija, Arema FC diuntungkan dengan penundaan jadwal ini, terutama berkenaan dengan adaptasi pemain baru mereka yakni Sylvano Comvalius.

Sylvano Comvalius diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC.
Sylvano Comvalius diperkenalkan sebagai pemain baru Arema FC. (Surabaya.Tribunnews.com/Dya Ayu)
Halaman
12
Editor: Hasiolan Eko P Gultom
Sumber: Surya
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved