Piala Presiden

Riko Simanjuntak Tampil Dengan Gaya Rambut Mohawk Dalam Laga Persija Jakarta Kontra Bali United

Ada yang berbeda dari penampilan Riko Simanjuntak saat Persija Jakarta menjamu Bali United pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018.

Riko Simanjuntak Tampil Dengan Gaya Rambut Mohawk Dalam Laga Persija Jakarta Kontra Bali United
twitter.com/Persija_Jkt
Riko Simanjuntak 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ada yang berbeda dari penampilan Riko Simanjuntak saat Persija Jakarta menjamu Bali United pada leg kedua 8 besar Piala Indonesia 2018.

Riko Simanjuntak tampil dengan gaya rambut mohawk dalam laga Persija Jakarta kontra Bali United di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Kabupaten Bekasi, Minggu (5/5/2019).

Gaya rambut tersebut seolah memberikan spirit baru buat Riko Simanjuntak yang tampil apik di sektor kiri penyerangan Persija.

Performa eks pemain Semen Padang itu mengingatkan pada masa awal dia gabung ke Persija.

Kolaborasinya dengan Marko Simic pada Piala AFC 2018 menjadikan keduanya bagai duet mematikan yang siap meneror pertahanan lawan.

Raksasa Malaysia, Johor Darul Takzim pernah merasakan kegemilangan Riko Simanjuntak yang menjadi pelayan Marko Simic saat itu.

Kebetulan, pada laga tersebut Riko Simanjuntak juga tampil dengan gaya rambut mohawk.

Kini, dengan gaya rambut yang sama, pemain kelahiran 26 Januari 1992 itu kembali tampil seperti pada masa awalnya gabung Persija.

"Yang kemarin buang sial, ini memberikan style baru saja," kata Riko Simanjuntak membicarakan gaya rambutnya, saat ditemui wartawan seusai laga.

"Saya mau memberikan semangat dan motivasi baru. Sebut ini style mohawk saja," ujarnya sambil tertawa lepas.

Persija pun menang dengan skor 1-0 atas Bali United dan melaju ke semifinal Piala Indonesia lantaran unggul produktivitas gol tandang.

Skor agregat adalah imbang 2-2 karena Bali United menang tipis 2-1 pada leg pertama.

Kemenangan ini sekaligus memutus rekor selalu kalah Macan Kemayoran dalam lima pertandingan terakhir pada berbagai ajang.

"Di sepak bola biasa, ada menang dan kalah, tetapi yang penting bagaimana bangkit saat terpuruk," tutur Riko.

"Selain strategi, kami main ngotot juga untuk menunjukkan main di kandang dan sebagai tim juara yang layak memenangi pertandingan," ucapnya menutup pernyataan.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: SuperBall.id
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved